60 Anak Dikhitan dalam Bakti Kesehatan HUT Bhayangkara ke 78

60 Anak Dikhitan dalam Bakti Kesehatan HUT  Bhayangkara ke 78

Tampak Anak Yang Sedang dikhitan Dalam Kegiatan Bakti Kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara TK. IV Polda Bangka Belitung.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Polda Bangka Belitung menggelar bakti kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Kegiatan tersebut  dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara TK. IV Polda Bangka Belitung,  (26/6). 

Kegiatan Kesehatan yang dilakukan diantaranya sunatan massal, operasi bibir sumbing, operasi katarak, stunting dan pelayanan KB. Dalam operasi katarak  ada 23 pasien.

Stunting ada 10 orang dan khitanan ada 60 anak. Operasi bedah minor ada 1 pasien, operasi bibir sumbing ada 2 pasien dan pelayanan KB ada 27 orang.    

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Pangkalpinang Bagikan 1.000 Paket Bansos ke Masyarakat Kurang Mampu

BACA JUGA:Pj Sekda Babel Fery Terima Kunjungan KKDN Perwira Siswa II Dikreg Seskoal

"Ini kita lakukan dalam satu hari ini sampai dengan selesai. Sementara itu, dalam bakti kesehatan ini,  kita juga turut memberikan bakti sosial kepada Masyarakat, kata Kapolda Irjen Tornagogo Sihombing didampingi Wakapolda Brigjen  Sugeng Suprijanto serta pejabat utama. 

 Dikatakan Tornagogo  kegiatan bakti kesehatan ini  sangat antusias diikuti masyarakat yang membutuhkan. "Antusias masyarakat banyak sekali dan ini juga masih banyak masyarakat yang mau ikut. Nantinya kita akan adakan kembali pada kegiatan berikutnya," tukasnya. (eza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: