Spek Wow TECNO POVA 6, RAM 24GB, Baterai 6.300mAh

Spek Wow TECNO POVA 6, RAM 24GB, Baterai 6.300mAh

Tecno Pova 6--Foto: ist

BABELPOS.ID - TECNO resmi meluncurkan ponsel gaming POVA 6, yang mengunggulkan teknologi baterai terbaru dan fitur bermain gim mumpuni, di pasar Indonesia.

TECNO POVA 6 diklaim punya mengunggulkan baterai yang besar dan pengisian cepat untuk mendukung kebutuhan sehari-hari pengguna. 

Dilengkapi dengan baterai 6.000 mAh yang telah diuji ketahanannya, dengan baterai penuh, pengguna bisa menggunakan perangkat untuk bermain gim hingga 12 jam non-stop, mendengarkan musik selama 32 jam, menelepon selama 40 jam, bersosial media selama 19 jam, dan melakukan video streaming selama 14,5 jam.

Bahkan, dengan sisa baterai satu persen saja, ponsel ini diklaim masih dapat digunakan untuk menelepon selama 20 menit, bermain gim selama lima menit, dan berada dalam modus siaga selama empat jam.

BACA JUGA:TECNO Pova 6 Neo Muncul, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Meluncur, Tecno Spark 20 Pro Series Dilepas 2 Jutaan

Perangkat juga didukung kemampuan pengisian daya cepat 70W dengan fitur Ladder Charge, yang menawarkan mode pengisian daya Hyper Charge, Smart Charge, dan Low Temperature Charge.

Mode Hyper Charge mampu mengisi daya baterai hingga 50 persen dalam 20 menit, Smart Charge dapat menstabilkan kecepatan pengisian daya dan suhu baterai, dan Low Temperature Charge memungkinkan pengisian daya semalaman tanpa menyebabkan kerusakan baterai.

TECNO POVA 6 hadir dengan Dynamic-Tech Design yang dikombinasikan Dynamic-MiniLED Light Effect dengan lebih dari 30 pilihan cahaya untuk berbagai skenario, termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, dan pengisian daya.

Ponsel dengan bobot 195 gram, tebal 7,8 mm, serta bezel 1,3 mm ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2.436, refresh rate 120Hz, dan kecerahan layar hingga 1.300 nits.

BACA JUGA:Meluncur Januari 2024, Ini Bocoran Spek Tecno Spark 20 Pro+

BACA JUGA:Tecno Luncurkan Smartphone Ramah Kantong, Chipset Helio G85, RAM 8GB

POVA 6 dilengkapi teknologi pendinginan Pova Supercooled System 1.0 dengan total area pendinginan lebih dari 27.724 mm persegi. Teknologi ini terdiri atas 10 lapisan struktur yang menggabungkan gel termal, VC, dan grafit.

POVA 6 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99 Ultimate, yang menawarkan peningkatan performa GPU dan CPU masing-masing sebesar 10 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara