Ini 2 Monitor Pintar dari Acer untuk Mendukung Gaya Hidup Digital

Ini 2 Monitor Pintar dari Acer untuk Mendukung Gaya Hidup Digital

Acer DA1 dan GA1--Foto: ist

Kemampuan koneksi Bluetooth memudahkan untuk menghubungkan monitor ini dengan perangkat lain seperti speaker dan periferal.

BACA JUGA:Keren... Laptop Lenovo Ini Punya Layar Transparan

Sebagai produk IoT, monitor juga dapat dihubungkan ke jaringan Wi-Fi dan terintegrasi secara mulus dengan ekosistem perangkat pintar di sekitarnya.

Monitor pintar Acer DA1 dan Nitro GA1 dilengkapi dengan fungsi Multiview yang membagi layar menjadi beberapa bagian.

Hal ini berguna bagi mereka yang melakukan pekerjaan lebih dari satu karena pengguna dapat melihat dan berinteraksi dengan konten dari berbagai sumber secara bersamaan dan mengontrolnya langsung dari layar.

Pengguna dapat memasang webcam eksternal untuk panggilan video dan streaming, sehingga memungkinkan para streamer untuk memilih platform yang mereka sukai untuk mengunggah video secara langsung melalui monitor.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Pad 6 Max, Layarnya 14 Inci

Bagian stand-nya dirancang secara ergonomis untuk memudahkan pengguna menentukan posisi yang ideal dan dapat dipasang di dinding dengan dukungan VESA, sehingga memungkinkan lebih banyak ruang di meja.

Rangkaian monitor pintar terbaru dari Acer ini telah diperkenalkan di ajang Computex 2024 yang berlangsung di Taipei, Taiwan.

Spesifikasi, harga, dan ketersediaan akan bervariasi di setiap wilayah, untuk mengecek ketersediaan di Indonesia maka anda bisa mengunjungi acerid.com.(*)

BACA JUGA:Layar Memukau Galaxy Tab S9, Standar Baru untuk Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy ke Sebuah Tablet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara