Kamarudin Muten (Afa) Bantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Di Beltim

Kamarudin Muten (Afa) Bantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Di Beltim

Rumah Warga yang Kebakaran. -screnshot-

BABELPOS.ID.- Kepedulian pengusaha sukses Kamarudin Muten (Afa) untuk membantu dan menolong masyarakat sudah tak perlu diragukan.

Hal ini terbukti saat mengunjungi korban kebakaran pada hari Rabu, 5 Juni 2024 yang berlokasi di dusun Garumedang,  Desa Sukamandi, Kecamatan Damar, Belitung Timur.

"Kite bangun kembali rumah disini dan datangken alat berat, biar rata dulu, terus denahnya nanti saya yang buat," kata Afa, yang disambut dengan isak tangis keluarga korban.

Kemudian setelah mengukur lebar dan luas tanah rumah yang kebakaran, Afa pun kembali memberikan bantuan sejumlah uang dan sembako.

"Ambil hikmahnya pak, materi masih bise kita cari dan untung dak ade korban jiwa. Dan ini ade sedikit bantuan agar dapat membantu. Setiap masalah itu Pak, kite harus yakin ade jalannye, pasti itu," pesan Afa.

Sementara itu, Syamsudin pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran ini sangat terharu atas kebaikan dari sosok Kamarudin Muten (Afa).

"Makaseh banyak pak, makaseh, atas bantuanye ini, bapak ini orang baik dan terus peduli sama kami-kami nih," Ujar Syamsudin, penuh haru.

"Kejadiannye pagi kemarin pagi jam.9, ada konsleting listrik. Lalu api mulai besar, habis barang kami. Makanya saye langsung minta bantuan ke Pak Afa ini, alhamdullilah langsung di respon," Lanjut Samsudin.

Oleh karena itu, ia berharap semoga orang baik seperti Kamarudin Muten (Afa) ini mampu dapat berbuat lebih banyak lagi, khususnya untuk masyarakat Belitung Timur.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: