Galaxy A35 5G, Cocok Banget untuk Motret Makanan

Galaxy A35 5G, Cocok Banget untuk Motret Makanan

Samsung Galaxy A35 5G --Foto: ist

BABELPOS.ID - Samsung Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G yang mengandalkan fitur Food Mode buat kamu yang hobi memotret makanan.

Untuk mendukung hal tersebut, Samsung hadir dengan kamera utama 50 megapixel dengan tambahan fitur food mode, di mana secara natural ponsel ini akan memberikan estetika yang diinginkan dari sebuah foto.

Fitur ini memiliki pengaturan color temperature agar meningkatkan warna foto yang dihasilkan. Warna yang ditampilkan juga diatur oleh alogaritma Samsung Galaxy A35 5G sehingga makanan terlihat lebih cerah dan menggugah selera. Selain itu juga ada fitur blur background agar foto lebih fokus pada objek makanan saja.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 dan A35 5G Dijual Mulai 5 Jutaan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Muncul, Cek Spesifikasinya

Untuk mendukung aktivitas memotret lainnya juga ada fitur kamera ultra wide yang melebar dan macro untuk pengambilan foto detail.

Fitur pendukung lainnya adalah night photography yang bisa berpindah secara otomatis untuk mengurangi noise yang biasa ada pada gambar dengan pencahayaan rendah. Selain itu, gambar juga akan lebih menarik lagi karena Samsung Galaxy A35 5G memiliki fitur AI Enhancer sehingga gambar dengan pencahayaan rendah bisa ditingkatkan dengan menghilangkan bayangan.​​​​​​

Samsung Galaxy A35 5G juga memiliki baterai 5.000 mAh agar mendukung aktivitas pengguna memaksimalkan performa fotografinya tanpa gangguan baterai cepat habis dan bisa dipakai seharian dan dilengkapi dengan 25 watt fast charging. Diklaim mampu bertahan seharian, teknologi fast chargingnya hanya membutuhkan 85 menit untuk sampai penuh, dan 30 menit 50 persen.

Samsung Galaxy A35 5G hadir dengan warna Awesome Lilac, Awesome Navy dan Awesome Iceblue, dibanderol dengan harga Rp4.999.000 untuk kapasitas penyimpanan sampai 256 gigabyte. (*)

BACA JUGA:Ini Bocoran Samsung Galaxy F15 dan M14 4G

BACA JUGA:Galaxy XCover 7 & Tab Active5, Smartphone Serbaguna yang Tangguh dari Samsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara