Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar Kompak Daftar ke Golkar, Gerindra dan PKS

Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar Kompak Daftar ke Golkar, Gerindra dan PKS

ist--

Sementara itu, Sekteraris DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Edi Sunanta menyebut, jumlah pendaftar Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang di Partai Golkar sebanyak 14 orang. Selanjutnya, pihaknya akan melakukan survei untuk memilih siapa yang akan diusung Partai Golkar. 

BACA JUGA:Sheraton Belitung Resort Hotel Pertama Miliki REC dari PLN, Dukung Percepatan Transisi Energi Bersih

"Hari ini luar biasa, karena para mantan petinggi di Pangkalpinang kompak hadir mendaftarkan diri. Saya harap, semua pendaftar nantinya bisa merapatkan barisan untuk memenangkan Partai Golkar dan koalisinya. Bagi yang tidak dipilih oleh Golkar, saya harap tidak kecewa. Tapi bisa merapat bersama untuk kemajuan Kota Pangkalpinang, kita kembalikan PGK ke PKP, Pangkalpinang kembali berarti, Pangkalpinang selalu dihati, jangan sampai kita di ada-adakan lagi, jangan sampai kita dibodoh-bodohi lagi," kata Edi. 

BACA JUGA:PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan, Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

Sementara usai mendaftarkan diri di Partai Golkar, Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar bersama pendukungnya juga kompak menuju Sekretariat DPC Partai Gerindra Pangkalpinang untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang. Kekompakan ketiganya ditutup dengan pendaftaran di Sekretariat DPD PKS Pangkalpinang.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: