Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar Kompak Daftar ke Golkar, Gerindra dan PKS

Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar Kompak Daftar ke Golkar, Gerindra dan PKS

ist--

BACA JUGA:Karo Humas Kunker ke Kanwil Kemenkumham Babel, Ini yang Disampaikan

"Ibarat pepatah, kalau bersatu kita menjadi kuat, kalau terpecah kita menjadi cerai berai. Maka dari itu, mulai saat ini kita tanamkan dalam diri masing-masing untuk siap membersakan Partai Golkar khususnya Kota Pangkalpinang. Pilkada 2024 ini, kita jangan hanya jadi penonton atau pengikut, tapi Partai Golkar harus menjadi partai yang tangguh dalam membangun Pangkalpinang," tegas Sopian. 

"Saya yakin dan percaya, kalau seluruh  kader Golkar bersatu dan kompak serta bekerja keras dalam memperjuangkan kadernya menjadi pemimpim di Pangkalpinang, insyaallah itu akan berhasil," tambah Sopian. 

BACA JUGA:Luncurkan Simpanan TORA Green Savings, Cara J Trust Bank Memaknai Hari Bumi Internasional

Selanjutnya, kata Sopian, siapa pun nantinya yang ditunjuk Partai Golkar untuk maju dalam Pilwako Pangkalpinang periode 2024-2029, harus didukung dan diperjuangkan agar terpilih menjadi pemimpin di Pangkalpinang. 

Sementara saat ditemui sejumlah wartawan usai mendaftarkan diri, Sopian kembali menegaskan, selain daftar melalui Partai Golkar, dirinya juga mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra dan PKS. 

BACA JUGA:Gelar Gathering Bersama, PLN Tingkatkan Peran Srikandi PLN Berkarya Terangi Negeri

"Untuk itu, saya mohon doa restunya dan dukungan dari seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk memberanikan diri mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Pangkalpinang periode 2024-2029. Dan insyaallah kalau nanti terpilih, ini adalah suatu amanah yang dititipkan oleh masyarakat kepada kita dan insyaallah kita akan melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya," tutur Sopian. 

Terkait kedatangannya bersamaan dengan Radmida Dawam, Sopian menyatakan hal itu hanyalah sebuah kebetulan. Sebab, baik dirinya maupun Radmida Dawam mendaftar di menit-menit terakhir. 

BACA JUGA:Gelar Gathering Bersama, PLN Tingkatkan Peran Srikandi PLN Berkarya Terangi Negeri

"Jadi ini tidak direncanakan. Tapi selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, saya menyambut baik Radmida Dawam yang juga ikut mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang," tutur Sopian. 

Sopian mengatakan, saat ini dirinya sudah melakukan berbagai persiapan termasuk komunikasi dan konsolidasi dengan partai politik lainnya. Namun menurutnya, masing-masing partai politik sudah mempertimbangkan siapa yang bakal diusung dalam Pilwako Pangkalpinang nanti. 

BACA JUGA: Daftar Cawawako, Radmida: Saya akan Memberikan yang Terbaik...

"Itu semua tergantung keputusan partai dan kita semua harus menghormati itu. Tidak menutup kemungkinan pula, saya bisa disandingkan dengan Radmida Dawam. Jadi kembali keputusan partai. Yang jelas keinginan kami maju ini ialah untuk menjadikan Pangkalpinang kembali berarti dan itu adalah salah satu bagian dari visi misi kami," tegas Sopian. 

BACA JUGA:Susul Mulkan, Rendra Basri Ambil Formulir Pilbup Bangka di Golkar: Mohon Doa Restunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: