Gelaran AT Family Day Sapa Belitung Timur, Honda Babel Sukses Curi Perhatian Masyarakat

Gelaran AT Family Day Sapa Belitung Timur, Honda Babel Sukses Curi Perhatian Masyarakat

Honda AT Family Day di Beltim--Foto: ist

BABELPOS.ID, MANGGAR - Dealer Honda Babel kembali menampilkan produk-produk matic berkelas di ajang Honda AT Family Day di Stadion Rimba Pelawan Belitung Timur.

Gelaran Honda AT Family Day hadir bertujuan menyapa konsumen setia Honda khususnya pecinta matic.

Ramadany Setiawan selaku Marketing Operational Manager Honda Babel mengatakan, pihaknya senantiasa menghadirkan berbagai jenis layanan untuk menjangkau seluruh konsumen setia Honda di Bangka Belitung. Terkhusus bagi konsumen setia Honda pecinta motor matic, dihadirkan juga berbagai macam apparel dan aksesoris Honda serta test ride Honda Matic AT High Honda bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara.

"Silahkan datangi pameran AT Family Day dan nikmati berbagai penawaran menarik bagi para pecinta motor matic Honda. Banyak potongan angsuran dan tenor khusus pembelian di booth yang sudah disediakan Honda Babel. Masyarakat Belitung Timur juga tidak perlu khawatir karena Honda Babel memberikan garansi rangka 5 tahun tanpa adanya batasan kilometer serta semua type sepeda motor Honda," ucap Ramadany.

BACA JUGA:Dukung Perekonomian Masyarakat, Honda Babel Ikut Sukseskan Basel Bekecak Festival 2024

BACA JUGA:Jadi Skutik Populer di Indonesia, New Honda Vario 125 Semakin Tampil Eksis

Selain itu, dalam mendorong perekonomian masyarakat Belitung Timur disediakan juga bazar UMKM untuk menjaga stabilitas perekonomian serta laju inflasi masyarakat Bangka Belitung, khususnya di Beltim.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, dari mulai tanggal 18 hingga 20 April 2024.

Kegiatan ini berhasil dan sukses mencuri animo masyarakat Beltim untuk hadir ke AT Family Day Honda Babel.

Ribuan pengunjung memadati Stadion Rimba Pelawan untuk melihat langsung guest star yang tampil diantaranya ada D'Masiv dan Shakira Jasmine.

Lagu terakhir D'Masiv yang dinanti banyak penonton semakin membuat pecah dan berhasil membuat seluruh penonton jingkrak-jingkrak.(*)

BACA JUGA:Sebar Kebaikan, Ikatan Motor Honda Babel Aktif Kegiatan Selama Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Pesona Honda Stylo 160 Dibuat Menggila, Honda Babel Ajak Bupati Beltim Rolling City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: