Ramadan Berkah, Baznas Gandeng PWI Basel Berikan Sembako ke Lansia

Ramadan Berkah, Baznas Gandeng PWI Basel Berikan Sembako ke Lansia

Penyerahan santunan sembako kepada Lansia di Basel.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Basel memberikan bantuan paket sembako ke para lansia di Toboali.

Sekretaris PWI Basel Nopranda Putra mengucapkan syukur karena Baznas bersama PWI Basel mampu menyalurkan paket sembako ke para lansia dan orang yang berhak menerima.

"Kita menyalurkan sekitar 20 paket sembako yang berisi, beras 5 kg, sarden, minyak goreng, Indomie dan gula," ungkapnya, Sabtu (06/04).

BACA JUGA:PWI Basel Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

BACA JUGA:Kepengurusan Baru PWI Basel Terbentuk, Bupati Harap Tingkatkan Sinergi

Tujuan dari kegiatan ini tak lain membantu para janda-janda tua yang memang membutuhkan, apalagi ini di bulan yang penuh berkah yaitu Bulan Ramadan. Para penerima paket bansos inipun sudah disurvey lebih dulu oleh kawan-kawan PWI Basel.

Disebutkannya, kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap tahun oleh PWI Basel, walaupun hanya puluhan paket sembako yang dibagikan tetapi mereka benar - benar yang berhak mendapatkannya.

"Semoga bisa bermanfaat buat mereka, dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya oleh PWI Basel dengan kuota sembako yang lebih banyak lagi," tandasnya. (*)

BACA JUGA:Gandeng PWI Basel, SMA N 1 Simpang Rimba Gelar Pelatihan Jurnalistik

BACA JUGA:PWI Bagikan Takjil ke Pengendara dan Pesantren di Toboali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: