Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Babel Berganti

Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Babel Berganti

--

Ketiga, ia meminta jajaran segera melaksanakan setiap program dan kegiatan dengan mengoptimalkan sumber daya yang tersedia serta susun agenda yang jelas.

Lalu keempat, setiap tugas dan fungsi yang diemban oleh jajaran kita, berimplikasi pada terciptanya stabilitas politik, hukum dan keamanan di negeri ini.

"Oleh karenanya kita harus mampu mengelola setiap isu aktual dan strategis menjadi penguat dalam bekerja dan berkinerja," kata Yasonna.

Menutup arahan, Yasonna mengingatkan seluruh jajaran baik di pusat maupun di daerah, agar terus meningkatkan pelayanan kepada publik dengan sebaik-baiknya tanpa pungli dan diskriminasi, tetap berintegritas dengan hasil yang berkualitas. Lalu menumbuhkan kepercayaan masyarakat agar tercipta apresiasi positif serta tulus dan bukan basa basi serta Jaga nama baik diri dan organisasi. 

"Tindak lanjuti setiap pengaduan dengan professional dan tempatkan kepentingan bangsa dan Negara diatas kepentingan pribadi dan golongan," tutup Yasonna.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Babel, Harun Sulianto turut menyaksikan pelantikan secara virtual dari Balai Pengayoman Kantor Wilayah bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kunrat Kasmiri), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Fajar Sulaeman Taman), para Pejabat Struktural dan seluruh pegawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: