Diduga Diterkam Buaya, Warga Desa Delas Masih Dicari

Diduga Diterkam Buaya, Warga Desa Delas Masih Dicari

Warga dan Tim SAR Masib Melakukan Pencarian.-dok-

BABELPOS.ID. TOBOALI - Tim SAR gabungan masih berupaya mencari salah satu warga Dusun Serai Desa Delas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten  Bangka Selatan (Basel) yang diduga hilang karena di sambar buaya di sungai Kepuang Delas.

Korban Masari (35) dikabarkan hilang pada Minggu malam pukul 19.30 Wib, saat sedang mencari ikan dengan cara najur bersama rekannya Paat.

Ketika itu korban mengatakan ke  rekannya Paat sekira pukul 18.30 wib, bahwa ia melihat biaya di sekitaran tempat mereka memancing.

Pada saat itu rekannya meminta kepada korban agar tetap berada di perahu jangan kemana - mana, karena Paat hendak melaksanakan sholat magrib. seusai shalat magrib sekira pukul 19.00 wib Paat kaget karena korban saat itu sudah tidak ada di perahunya lagi dan hanya tinggal senter serta peralatan korban.

Korban pun sempat di panggil - panggil oleh rekannya kurang lebih selama 30 menit, namun tak ada jawaban dan akhirnya ia melaporkan ke pihak Pemdes Delas lalu pihak Pemdes langsung melapor ke Kansar Pangkalpinang.

BACA JUGA: Tewas Diterkam Buaya, Keluarga Terima Kematian Korban Sebagai Musibah

Kepala Kantor SAR Pangkalpinang I Made Okta Astawa menyebutkan, ia langsung mengirimkan 1 unit tim  rescue unit Siaga SAR Toboali untuk menuju lokasi kejadian korban yang diduga hilang di terkam buaya.

'kita langsung menurunkan 1 unit tim siaga SAR Toboali, untuk mencari keberadaan Korban di sungai tersebut," terangnya, Senin (25/03).

Setiba di lokasi, tim SAR Gabungan segera melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hilang pada saat kejadian tersebut,  Pencarian pun dilakukan dengan penyisiran di permukaan sungai bersama tim sar gabungan dan masyarakat serta keluarga korban.

Pencarian terhadap korban ini terus dilakukan hingga sekarang, namun pihaknya tetap siaga karena di wilayah sungai tersebut terdapat lokasi habitat biaya, sehingga hal ini turut menjadi kendala dalam penyisiran.

BACA JUGA:Lagi, Warga Diterkam Buaya, Kali ini Bocah SMP Mendo Barat Jadi Korban dan Ditemukan Tewas

"Kami akan terus melakukan pencarian, dengan harapan korban segera diketemukan," tandasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: