realme 12 5G Meluncur, Cek Harganya

realme 12 5G Meluncur, Cek Harganya

Realme 12 5G --Foto: ist

BABELPOS.ID - realme Indonesia secara resmi menambah produk pada lini realme 12 series dengan meluncurkan realme 12 5G memeriahkan momen Ramadan 2024 dengan penawaran harga spesial sekitar Rp3.4 jutaan.

Masih sejalan dengan para kakaknya yang mengandalkan keunggulan kamera, ponsel pintar ini hadir dengan kamera 108 MP 3x Zoom Portrait Camera.

Di samping itu, ponsel pintar ini menjadi pionir dengan menghadirkan fitur "Android Dynamic Button".

Di sisi sensor, realme 12 5G didukung dengan ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm menjadikannya pilihan sempurna untuk fotografi di berbagai situasi.

BACA JUGA:Desainnya Tipis, Realme C51s Dijual 1,7 Jutaan

BACA JUGA:Spesifikasi GT Neo 6 SE, Ponsel Flagship dari Realme

Menghadirkan level detail yang lebih baik dibandingkan dengan zoom digital, 3x In-Sensor Zoom memungkinkan realme 12 5G menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan detail sesuai dengan keinginan pengguna walaupun diambil dari jarak yang lebih jauh.

realme 12 5G juga turut menghadirkan mode portrait yang bisa diandalkan dengan fitur 3x Cinematic Portrait Mode.

Fitur ini memungkinkan realme 12 5G untuk menghasilkan foto portrait yang tetap jernih dan detail walaupun diambil dari jarak yang jauh.

BACA JUGA:Punya Lensa Periskop, Segini Harga Realme 12 Pro+ 5G

BACA JUGA:Siap-siap, Handphone Jago Foto Realme Masuk Indonesia 29 Februari

Hadir juga tiga filter eksklusif untuk realme 12 Series yaitu "Journey", "Memory", dan "Influence" yang tentunya dapat diandalkan untuk meningkatkan hasil fotografi dari relame 12 5G.

Sebagai pionir "Android Dynamic Button", realme 12 5G menawarkan solusi akses cepat dan praktis ke aplikasi dan fitur favorit hanya melalui satu tombol.

"Dynamic Button" memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi seperti media sosial, perbankan hingga berbagai aplikasi bawaan maupun dari pihak ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara