Ramaikan Ramadhan, Bupati Algafry Ajak Ratusan ASN Berbelanja di Pasar Rakyat

Ramaikan Ramadhan, Bupati Algafry Ajak Ratusan ASN Berbelanja di Pasar Rakyat

Algafry Rahman, Bupati Bangka Tengah Saat Berada Di Lokasi Pasar Rakyat, Kabupaten Bangka Tengah. Program Baru Bupati Untuk ASN Setiap Hari Jumat di Himbau Belanja di Pasar Rakyat.--

BABELPOS.ID, KOBA - Sejak pagi, Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sudah ramai memadati Pasar Modern Koba untuk mengikuti apel pagi sekaligus berbelanja, pada Jumat (22/3/2024) pagi.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gelar Diseminasi Paralegal Justice Award bagi Kepala Desa

Kegiatan belanja di Pasar Rakyat ini merupakan program baru setiap hari Jumat, yang mana ASN dihimbau Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman untuk belanja ke Pasar Rakyat.

"Alhamdulillah, kita hari ini memang mengagendakan untuk belanja di Pasar Rakyat, dimulai dengan melaksanakan apel pagi di Pasar Modern Koba," ujar Algafry.

BACA JUGA:Hari Ke-10 Puasa Ramadan 1445 H, Pemprov Kep.Babel Berkunjung Ke Desa Bedengung

"Saya juga menghimbau di seluruh Kecamatan, kepada Camat agar melaksanakan kegiatan yang sama, yakni apel pagi, kemudian belanja di pasar-pasar terdekat," sambungnya.

Dikatakan Algafry, diperkirakan ada 500 ASN turut serta belanja, mengeluarkan uang di Pasar Rakyat Bangka Tengah.

BACA JUGA:Tiga Kades di Bangka Tengah Dianugerahi Kejari Bateng Penghargaan RJ 2024

"Kita berharap, kegiatan belanja ASN ini bisa meramaikan suasana ramadan, sekaligus membantu para pedagang, mari kita saling menjaga dan membantu," tuturnya.

Sementara itu, salah satu pedagang di Pasar Modern Koba, Selpia merasa bersyukur dengan adanya program ASN belanja ke Pasar.

BACA JUGA:Jadi Promotor di Babel, Si Dolpin Cumi Bangka Tengah Sukses Dipakai Ratusan Nelayan

"Sangat terbantu dan program ini luar biasa, jadi ASN harus belanja di pasar rakyat, agar perekonomian jalan terus, tadi istri Bupati Bangka Tengah sempat belanja tahu, bayam sama cincau," ujarnya.

"Harapannya seperti ini terus, ASN belanja, wajarlah seminggu sekali di hari Jumat Berkah, jangan tiap hari, nanti kerjaan di kantor lalai dan numpuk," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: