Launching Warna Baru Beat & Scoopy, Honda TDM Air Gegas Toboali Touring Bersama

Launching Warna Baru Beat & Scoopy, Honda TDM Air Gegas Toboali Touring Bersama

Launching Honda Beat dan Scoopy warna baru di Cafe Kupikite Toboali.--(ist)

BABELPOS.ID, TOBOALI - Peluncuran warna baru Honda Beat dan Scoopy di Bangka Selatan, dilakukan Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Air Gegas dan Toboali dengan touring kota Habang.

Touring dimulai pukul 16.00 wib waktu dari Pos Tikung Honda Toboali. Touring kemudian menuju pantai Batu Belimbing dan finish di Cafe Kupikite.

Usai touring, malam harinya Honda TDM Air Gegas dan Toboali meluncurkan warna baru Honda Beat dan Scoopy yang memberikan garansi 5 tahun. Menariknya, para peserta launching mengenakan kaos merah bertuliskan "Garansi Rangka 5 Tahun".

BACA JUGA:Selamat Natal, Honda TDM Air Gegas & Toboali Lomba Kerajinan Tangan

BACA JUGA:Booking Service di Honda TDM Payung Lebih Mudah dengan Aplikasi MotoRan

Tak hanya itu, tim Honda Tikung juga membagikan coklat dan brosur bagi pengendara yang lewat. 

Team Leader Honda TDM Air Gegas dan Toboali, Gobi menjelaskan touring itu untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa Honda memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan costumer dengan garansi rangka hingga 5 tahun yang berteknologi eSAF. 

Gobi menjelaskan Honda TDM Air Gegas dan Toboali memberikan promo DP 0 persen untuk Honda Beat dan Scoopy khusus pengunjung Cafe Kupikite saat launching.

"Ada juga promo DP 0 rupiah motor lainnya. Silahkan mengunjungi delaer Honda Air Gegas dan Pos Tikung Maut Toboali atau bisa menghubungi kontak tim marketing TDM Air Gegas dan Toboali di 0831-5114-1029," jelasnya. (*)

BACA JUGA:Oktober Spesial Promo Honda Booster, Buruan Merapat ke Honda TDM Airgegas dan Tikung Maut Toboali

BACA JUGA:Berkah Ramadan! Ada Hadiah Emas di Honda TDM Sungailiat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: