Ini Calon Wajah Baru DPRD Kota Pangkalpinang, Rocky: Pendatang Baru, Harapan Baru

Ini Calon Wajah Baru DPRD Kota Pangkalpinang, Rocky: Pendatang Baru, Harapan Baru

Rocky Husada --Foto: Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sejumlah hitung cepat partai peserta Pemilu menghasilkan wajah baru yang akan duduk di kursi DPRD Kota Pangkalpinang. Salah satu hitung cepat yang berhasil dihimpun Babelpos yakni dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Berdasarkan C-hasil yang dikumpulkan saksi, salah satu Calon Legislatif DPRD Kota Pangkalpinang Daerah Pemilihan Pangkalpinang I (Bukit Intan/Girimaya), Rocky Husada berhasil mengumpulkan suara dan duduk di DPRD Kota Pangkalpinang. 

Menurut Rocky data yang masuk ke hitung cepat sudah 100 persen. Dia sendiri berhasil mengumpulkan 1.276 suara dan perolehan suara partai 2.681.

Anak Gang Semabung Lama ini bersyukur atas dukungan dan doa dari masyarakat sehingga dia berhasil meraih suara-suara yang ingin perubahan itu.

"Saya memang pendatang baru di perpolitikan Kota Pangkalpinang. Tapi saya membawa harapan baru untuk masyarakat Bukit Intan, Girimaya terkhusus warga Semabung," ungkap Rocky saat ditemui, Sabtu (17/2/2024).

BACA JUGA:Ketum PPP ke Babel, Ketua Osykar Turun Awasi Secara Melekat

BACA JUGA:Gelar Rapimwil, Kader PPP Kuatkan Barisan: Menangkan Pileg, Kursi Senayan Jadi Target

Menurut dia berkat doa orang tua, anak dan istri serta keluarga sehingga dia berhasil memperoleh ribuan suara yang mengharapkan perubahan Kota Pangkalpinang ditangan dinginnya. Serta dengan perjuangan dan kerja keras kerabat, teman dan seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali. 

"Saya berterimakasih karena diberikan kesempatan untuk berbuat di Kota Pangkalpinang. Insyaallah saya akan membawa aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan saya. Semoga niat baik ini menghasilkan hal yang baik," urainya.

BACA JUGA:Andri, Bacaleg PPP Dapat Pesan Khusus dari Emron Pangkalpi

BACA JUGA:Muncul Poros Koalisi di Pilwako Pangkalpinang, PPP-Demokrat Siap Munculkan Kader

Selain Rocky Husada yang merupakan pendatang baru, hasil hitung cepat juga diyakini akan menghadirkan wajah baru, seperti Ediyansyah, Dio Febrian, Dessy Ayutrisna dan Daryanto dari PDI Perjuangan.

Kemudian, Reza Irsyadillah dan Riska Amelia dari Nasdem, Muhammad Iqbal dari Gerindra, Feri Sardani dari Golkar sesuai data yang berhasil Babelpos himpun.(*)

BACA JUGA:Jadi Plt Ketua DPW PPP, Helyana Tancap Gas Menangkan Partai Ka'bah

BACA JUGA:Penentu Kontestasi Pilkada, PPP Pangkalpinang Mohon Restu Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: