PLT Kanwil Kemenag Babel Ajak Warga Ke TPS Dengan Gembira

PLT Kanwil Kemenag Babel Ajak Warga Ke TPS Dengan Gembira

H. Firmantasi --Foto: Lia

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Firmantasi mengajak masyarakat Provinsi Bangka Belitung untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 memberikan hak pilihnya.

Keaktifan seluruh warga negara untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu 2024 akan sangat menentukan nasib dan arah kebijakan pembangunan bangsa ini ke depan.

"Mari bersama-sama datang ke TPS untuk memberikan hak suara dengan gembira dan bahagia," ajak Firmantasi, Selasa (13/02/2024).

BACA JUGA:Kemenag Babel Peringati Isra Miraj 1445, Terus Tingkatkan Taqwa Kepada Allah dan Teladani Sifat Rasullulah

BACA JUGA:Resmi Purnabakti, Tumiran Bangga Kanwil Kemenag Babel Terima Anugerah Pemberantasan Buta Aksara Al-Qur`an

Firmantasi juga menekankan, bahwa konteks beda pilihan terhadap masing-masing pasangan calon dalam Pemilu 2024 adalah hal yang lumrah. Namun jangan sampai perbedaan sudut pandang dan pilihan dalam kontestasi pileg dan pilpres 2024 ini, justeru membuat kerenggangan atau menimbulkan selisih paham.

Oleh karenanya seluruh warga khususnya di Babel agar dapat memaksimalkan kesempatan yang baik ini untuk memilih calon pemimpin bangsa melalui agenda pesta demokrasi 5 tahunan sekali ini.

"Hari pencoblosan pemilu memang akan selesai dalam sehari, sementara kehidupan masyarakat sebagai makhluk sosial akan terus berjalan bersama-sama di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara," tambahnya.

BACA JUGA:Peringatan Hakordia, Kemenag Babel Sosialisasi Cegah Korupsi

BACA JUGA:Kanwil Kemenag Dukung Potensi Anak Disabilitas di Babel Terus Maju

Satu sama lain pasti akan saling membutuhkan dan tidak bisa luput dari orang lain. Oleh sebab itu, sangat rugi kalau pemilu 2024 ini ciderai oleh-oleh hal yang tidak seharusnya.

"Jangan sampai berbeda pandangan di moment pemilu ini, antar tetangga, antar saudara sampai memutus silaturahim," ujar Firmantasi

Firmantasi optimis pemilu 2024 ini akan mampu berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga hasil dari pileg dan pilpres ini ke depannya diharapkan mampu membawa kearah perubahan kehidupan demokrasi yang berkeadilan dan terpenuhinya hak-hak masyarakat sebagai pemilik kedaulatan tertinggi di negara Indonesia.(*)

BACA JUGA:Keren, Kemenag Basel Ciptkan Inovasi Oke MAPS, Demi Tuntaskan Angka Putus Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: