Honda Babel Bersama Ikatan Motor Honda Bangka Belitung Ajak Pengunjung Teras Belakang Cafe #Cari_Aman

Honda Babel Bersama Ikatan Motor Honda Bangka Belitung Ajak Pengunjung Teras Belakang Cafe #Cari_Aman

Sosialisasi #Cari_Aman Honda Babel.--(ist)

BABELPOS.ID - PT Asia Surya Perkasa yang konsisten memberikan edukasi Safety Riding di Pulau Bangka Belitung dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas khususnya di Bangka Belitung. Kali ini tim Safety Riding Honda Honda Babel bersama Ikatan Motor Honda Belitung laksanakan agenda Edukasi Safety Riding #Cari_Aman di Teras Belakang Cafe, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan ini disambut suka cita dari pemilik cafe dikarenakan pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang disajikan selain itu sekaligus mendapatkan edukasi #Cari_Aman.

BACA JUGA:Asyiknya Jadi Pelanggan Honda di Belinyu, Bisa Makan Bakso Gratis

BACA JUGA:Awal Tahun, Honda Babel Kembali Edukasi Keselamatan Berkendara ke SMAN 2 Tanjungpandan

Novia Arfiana selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel mengatakan sosialisasi ini merupakan wujud bentuk kepedulian Honda Babel serta Sinergi Bagi Negeri kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda.

"Perlunya edukasi secara berkala ke masyarakat umum, terutama dengan memberi pengetahuan/dasar-dasar berkendara dengan baik dan benar. Untuk itu, Honda Babel gencar dalam menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di komunitas, sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat," ujar Novia.

BACA JUGA:Tahun Ajaran Baru, Honda Babel Konsisten Edukasi Safety Riding ke SMKN 2 Tanjungpandan

BACA JUGA:Promo Meledak DP 0, Cuma di Honda Belinyu

Diakhiri sesi pertemuan, Novia juga mengingatkan para pengguna sepeda motor untuk terbiasa mengecek motor sebelum berpergian. Paling disarankan, minimal mengecek kondisi ban, rem dan lampu sepeda motor apakah cukup baik pada saat akan dipakai mengaspal. 

"Pada saat hendak berkendara jangan lupa memakai helm, jaket dan juga sepatu agar tetap aman dan nyaman dimanapun dan kapanpun" tutupnya.(*)

BACA JUGA:Honda TDM Air Gegas dan Toboali, Bagikan Paket Snack Gratis Setiap Jum'at

BACA JUGA:Honda TDM Payung Roadshow Satu Hari Bersama Warga Bedengung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: