Awal Tahun, Honda Babel Kembali Edukasi Keselamatan Berkendara ke SMAN 2 Tanjungpandan

Awal Tahun, Honda Babel Kembali Edukasi Keselamatan Berkendara ke SMAN 2 Tanjungpandan

Sosialisasi safety riding Honda Babel dengan siswa SMA 2 Tanjungpandan.--(ist)

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Konsistensi PT Asia Surya Perkasa sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Bangka Belitung dalam mengkampanyekan keselamatan lalulintas pada berbagai tempat terus digencarkan di berbagai wilayah tersebar di seluruh Indonesia khususnya di Bangka Belitung.

Tim Safety Riding Honda Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung kembali menggelar Safety Riding Education dalam tema “Semangat #Cari_Aman” bersama siswa-siswi SMA Negeri 2 Tanjung Pandan, Kamis (25/1/24).

Sesi awal dibuka oleh Novia Arfiana selaku instruktur safety riding Honda Babel melakukan perkenalan singkat mengenai keselamatan berkendara. Materi yang diberikan berupa materi awarrenes, Basic skill dan #Cari_Aman. 

BACA JUGA:Tahun Ajaran Baru, Honda Babel Konsisten Edukasi Safety Riding ke SMKN 2 Tanjungpandan

BACA JUGA:Hari Ibu, Honda ASP Belitung Gelar Seminar Safety Riding

Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian Honda kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda baik yang sudah cukup umur, dan mempunyai surat izin mengendarai.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel terus melakukan upaya edukasi #Cari_Aman untuk para generasi kaum milenial," ujarnya.

Setelah sesi materi selesai, untuk menguji pemahaman, peserta diberikan kuis yang diakses secara online. Sebanyak 3 orang siswa beruntung yang memperoleh nilai tertinggi pada kuis diberikan giveaway berupa paket merchandise dari Honda. Seluruh peserta begitu antusias menyimak edukasi Safety Riding yang diberikan oleh Honda Babel.

"Kami berharap setelah mengikuti sharing tentang safety riding siswa - siswi SMAN 2 Tanjung Pandan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan safety riding sebagai gaya hidup serta tidak lupa untuk selalu #Cari_Aman kapanpun dan di manapun," tambah Novia.(*)

BACA JUGA:Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Gelar Seminar Safety Riding Bersama Politeknik Belitung

BACA JUGA:Diajak #Cari_Aman Berkendara ala Safety Riding Honda Babel dalam Momen Merdeka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: