Kebahagiaan Warga Punya Legislator yang Suka Berbaur seperti Rudianto Tjen

Kebahagiaan Warga Punya Legislator yang Suka Berbaur seperti Rudianto Tjen

Rudianto Tjen Bersama-sama Warga.-dok-

MASYARAKAT mengaku senang memiliki legislator yang suka berbaur dengan masyarakat seperti anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen. Hal ini disampaikan langsung oleh Ernawati (60 tahun), warga Rias, Bangka Selatan.

------------------

ERNAWATI juga mengapresiasi kinerja Rudianto Tjen yang dinilai telah terbukti nyata untuk masyarakat. Ia menyadari, bahwa perkembangan Bangka Selatan tak lepas dari perjuangan Rudi di tingkat pusat yang mendatangkan anggaran besar sehingga pemerintah kabupaten bisa melakukan pembangunan secara masif dan berkelanjutan.

Oleh karena itu, ia berhatap Rudi bisa terus mewakili masyarakat Babel di parlemen. Dengan harapan, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Babel bisa didengar oleh pemerintah pusat.

"Baik orangnya, dengan pekerjaannya juga oke udah terbukti jadi bukan sekedar janji, emang bukti. Dekat dengan masyarakat juga, jadi pejabat rasa wong cilik, yang itu kita harapkan, pemimpin seperti itu, jangan hanya di atas, kalau sudah diatas itu kadang-kadang sudah lupa sama rakyat, kalau ini (Rudianto Tjen_red) enggak, dekat biarpun kita di bawah juga berbaur," ungkapnya.

BACA JUGA:Jenguk Warga Sakit Wujud Tanggungjawab Moral Rudianto Tjen

Tak hanya masyarakat Basel, Amron (65 tahun), salah satu warga yang juga merupakan tokoh agama di Desa Lubuk Simpang, Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, juga mengapresiasi putra daerah kelahiran Sungailiat, Bangka, tersebut. 

Ia menilai Rudianto Tjen rajin turun ke bawah untuk selalu mendengarkan keluhan dan persoalan yang dialami masyarakat.

"Bagus, tu lah makanya tadi aku bilang tadi, tiap tahun datang kemari dia, beliau peduli dengan masyarakat," kata Amron.

Amron turut mendoakan agar setiap perjuangan Rudianto Tjen dalam mengemban aspirasi masyarakat di parlemen senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran. 

Tak hanya itu, Amron bahkan berharap legislator asal Babel itu Tjen bisa kembali duduk di senayan. Ia menilai, komitmen dan kinerja Rudianto Tjen dinilai sangat nyata dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, salah satunya terbukti melalui program sosial operasi katarak gratis yang digelar setiap tahun.

"Syukur alhamdulillah baik, pertama, dikasih badan sehat, kedua, dia bisa dapat jadi anggota (DPR RI_red) lagi, supaya bisa bantu masyarakat Bangka Belitung, mudah-mudahan beliau berhasil," doa Amron.

Sementara itu, Rudianto Tjen menjelaskan, sebagai anggota DPR RI dirinya akan terus berusaha keras agar setiap aspirasi masyarakat Babel tersampaikan ke pemerintah pusat. 

"Saya akan terus berusaha memperjuangkan aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu semua, sebagai contoh saya sebagai anggota DPR RI yg dipilih oleh bapak dan ibu dari Bangka Belitung, saya di jakarta konsentrasi selalu memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat Bangka Belitung," kata Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: