Ke Mako Satbrimobda, Kapolda: Ingat! Tugas ke Depan Tidaklah Ringan

 Ke Mako Satbrimobda, Kapolda: Ingat! Tugas ke Depan Tidaklah Ringan

Kapolda Saat Pengecekan Pasukan.-dok-

BABELPOS.ID.- Kunjungan Kerja Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si. CRGP ke Mako Satbrimobda, langsung disambut Dansat Kombes Pol. Esty Setyo Nugroho S.I.K.

BACA JUGA:Kapolda Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing Kunker ke Bangka Barat, Ini Harapan Pemkab

Penyambutan diawali pengalungan bunga sebagai simbol bahwa Dansat Brimob Beserta Seluruh Anggota Menyambut dan Menerima dengan baik.

Dengan menaiki mobil "Maung" menuju tribun, Kapolda diampingi Dansat mengecek alat-alat khusus Brimob yang merupakan alat pendukung dalam pelaksanaan tugas Brimob.

''Seperti yang rekan-rekan tahu semua, perkembangan situasi saat ini hingga kedepan bukanlah ringan, tetapi sangat berat. Jati diri kalian sebagai Pasukan Brimob tetap harus kalian pertahankan, seperti dalam sejarah telah mengukir bahwa peranan Pasukan Brimob untuk Bangsa ini sangat luar biasa,” ucap Kapolda.

"Pelihara kemampuan Brimob dengan latihan yang berkelanjutan sehingga kalian siap menjadi Power on Hand Pimpinan." Tambahnya.

"Tidak lama lagi Pemilu akan kita hadapi, Brimob akan dilibatkan untuk membackup Polres-Polres yang ada di Bangka Belitung. Untuk itu agar disiapkan dimulai dari kesehatan kita dan perlengkapan yang dibutuhkan." Ungkap Kapolda.

Brimob tetap jaga marwah sebagai pasukan yang setia pada pimpinan, profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. Laksanakan itu dengan baik dan berkualitas serta yang paling utama adalah Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

BACA JUGA:Kunjungi Kantor MUI, Kapolda Babel Ajak Perkuat Sinergi

"Saya tetap ada di tengah saudara-saudara, karena kalian adalah Power On Hand Kapolda. Serta saya berpesan agar kalian jaga nama baik Brimob, hindari hal yang dapat merugikan diri kalian, dan tetap selalu asah kemampuan kalian sehingga ketika negara memanggil, kalian siap. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil." Tutup Kapolda.

Kunker Kapolda ke Brimob diakhiri coffe morning dan disuguhkan peragaan kemampuan Brimob yaitu Rappeling SAR dan menembak kepercayaan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: