Bambang Patijaya Akan Terus Bawa Banyak Program Pusat untuk Bangka Belitung

Bambang Patijaya Akan Terus Bawa Banyak Program Pusat untuk Bangka Belitung

Bambang Patijaya Menyalami Warga yang Hadir.-dok-

BABELPOS.ID.- PANGKALPINANG - Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Bambang Patijaya menutup Pelatihan Literasi Digital yang diselenggarakan oleh Komisi VII bersama dengan Badan Riset Nasional Indonesia (BRIN) yang digelar di gedung Haji Awi, Senin (22/1/2024). 

Dalam sambutannya, Bambang Patijaya yang merupakan putra daerah Bangka Belitung ini mengucapkan terimakasih kepada BRIN yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Bangka Belitung dengan banyak kegiatan yang dilakukan di Babel. Kali ini kegiatan diikuti oleh para pelaku UMKM dan mendapat perhatian bagi masyarakat. 

"Tentunya di tahun 2024 ini merupakan kick off pertama kita, dan nanti akan kita lakukan juga di sungailiat dan setelah itu juga di Bangka Barat di merawang dan sebagainya. Ini memberikan bukti kepada bapak ibu, kami membawa program ke Babel ini paling tidak ini ada pencerahannya," katanya. 

BACA JUGA:Bambang Patijaya: Tingkatkan Kesejahteraan Guru dan Dosen Dengan Pelatihan Karya ilmiah

Tokoh politik nasional ini berharap dengan materi yang diberikan terkait literasi digital ini dapat menambah pengetahuan kita. 

"Mudah-mudahan bisa dipahami karena sebagian besar ini adalah mayoritas anak muda, sehingga materi pada hari ini dapat bermanfaat untuk kita," tuturnya. 

Sebelumnya selama 2024 ini, telah ada 4 kegiatan yang digelar oleh Komisi VII dan BRIN, di awal januari ialah pembagian alat masak sebanyak 4.476 kemudian ada pelatihan dari Kementerian Perindustrian pada 7 Januari lalu, lalu pelatihan dari Kementerian Perindustrian juga itu di Belitung pada tanggal 12 Januari. 

BACA JUGA: Bambang Patijaya Akui UMKM Babel Makin Kreatif dan Inovatif

"Dan hari ini tanggal 22 Januari bersama dengan BRIN saya melaksanakan kegiatan dengan pelatihan ini, dengan ini saya merasa cukup senang dihadiri penuh, kemudian saya harap saya bisa membawa sebanyak mungkin program yang ada di jakarta yang bisa saya bawa," katanya.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: