Emak-Emak Berharap Bambang Patijaya Terus Bawa Program untuk Warga Bangka Belitung

Emak-Emak Berharap Bambang Patijaya Terus Bawa Program untuk Warga Bangka Belitung

Bambang Patijaya DenganTalaten Melayani Emak.ak -Dok-

BABELPOS.ID.- SUNGAILIAT  – Menjadi Anggota DPR RI dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bambang Patijaya SE MM, benar-benar memberi membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Negeri Serumpun Sebalai.

 Apalagi keberadaan Bambang Patijaya yang mendapat tugas dari Fraksi Golkar untuk duduk di Komisi VII DPR RI yang di antaranya membidangi masalah Pertambangan dan Energi Sumberdaya Mineral, sangat berkaitan dengan hajat hidup dan perekonomian masyarakat Babel.

Hal inilah yang diungkapkan warga saat Kegiatan Reses Anggota DPR RI Dapil Babel, Bambang Patijaya, beberapa waktu yang lalu di Sungailiat Bangka. 

BACA JUGA:Bambang Patijaya Jadi Tumpuan Warga Babel Agar Kembali Terpilih di DPR RI

“Pak Bambang ini, menurut saya paling sering bawa program dan bantuan untuk kita, masyarakat di sini.  Kemaren itu, ada rice cooker yang dikasih ke kita.  Sebelom e suami saya juga dapat mesin perahu pakai bahan bakar gas 3kg.  Yang kayak ni sangat membantu kita ekonomi lemah,” ungkap Yani.

Tak hanya Yani, warga lainnya juga merasakan manfaat program yang dibawa Bambang Patijaya.  

“Kami juga ade dapat program pelatihan UMKM dari Pak Bambang Patijaya,” ujar Andre, warga Kuday Sungailiat.

Karena itulah,  Yani maupun Andre berharap Bambang Patijaya sebagai wakil rakyat Babel di Senayan, untuk tak lelah membantu masyarakat Babel ini.

BACA JUGA:Istri Nelayan pun Mengadu: Pak Bambang, Ikan Kami Murah

“Semoga Pak Bambang tetap eksis di Jakarta sebagai wakil kita di DPR RI, sehingga makin banyak lagi program dan bantuan untuk bisa dinikmati masyarakat Babel,” harap Andre.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: