Tumpah Ruah, Ribuan Warga Bangka Barat Senang Jika Rudianto Tjen Jadi DPR RI Lagi

Tumpah Ruah, Ribuan Warga Bangka Barat Senang Jika Rudianto Tjen Jadi DPR RI Lagi

Massa Membludak Menyambut Rudianto Tjen.-Dok-

RIBUAN warga tampak antusias menyambut kedatangan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen saat menggelar reses di Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (14/1/2024) siang. 

-------------

SATU persatu warga berebut agar bisa bersalaman dengan tokoh politik nasional yang dikenal merakyat tersebut.

Herlinda (40 tahun), salah satu warga Parittiga mengaku dirinya sebagai masyarakat senang dengan kehadiran Rudianto Tjen. Ia menilai, Rudi merupakan legislator yang selalu dinanti karena terkenal dengan berbagai program nyatanya, salah satu yang terkenal program operasi katarak gratis.

"Senang lah beliau datang ke sini. Pak Rudi itu sering datang kesini. Jadi kita sebagai masyarakat senang dengan beliau karena rajin ke bawah. Apalagi kan operasi kataraknya itu setiap tahun ada terus, jadi nyata menurut saya kerjanya," ujar dia usai mengikuti reses.

"Ya mudah-mudah beliau terpilih lagi. Kita sebagai masyarakat mau punya wakil rakyat yang memang bekerja untuk masyarakat," lanjutnya.

Dalam kesempatan reses tersebut, Rudi mengungkapkan bahwa sebagai anggota DPR RI dirinya akan terus berusaha keras agar setiap aspirasi masyarakat Babel tersampaikan ke pemerintah pusat.

"Setiap rapat-rapat saya di Jakarta, walaupun bapak-bapak dan ibu-ibu tidak melihat saya, tetapi perjuangan saya, pikiran saya, konsentrasi saya, adalah untuk seluruh masyarakat Bangka Belitung,"  kata Rudi.

BACA JUGA:Warga Beltim Kagumi Kesederhanaan Rudianto Tjen

Tak hanya itu, Rudi juga akan terus mengawal agar program-program pemerintah pusat bisa turun ke Babel sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kita akan terus berjuang, kita akan terus bekerja untuk memperjuangkan seluruh kebutuhan masyarakat. Kita akan berusaha agar makin banyak program-program yang bisa kita bawa pulang untuk bapak-bapak dan ibu-ibu semua," imbuhnya.

Diantara perjuangan Rudi di tingkat pusat ialah mendatangkan anggatan sebesar-sebesarnya untuk Babel, sehingga anggaran tersebut bisa dimanfaatkan pemerintah daerah untuk mengoptimalkan infrastruktur, salah satunya terkait perbaikan jalan.

"Apa contohnya perjuangan saya di Jakarta untuk bapak-bapak dan ibu-ibu semua, saya bersama Ketua DPRD Bangka Barat, kita bersama-sama memperjuangkan, agar pembangunan di Bangka Barat ini bisa terus berjalan dengan masif dan maksimal," pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: