Warga Beltim Kagumi Kesederhanaan Rudianto Tjen

Warga Beltim Kagumi Kesederhanaan Rudianto Tjen

Rudianto Tjen Saat Menyalami Warga.-Dok-

ANGGOTA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen dinilai sebagai sosok legislator yang sederhana dan dekat dengan masyarakat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Edi Purwanjaya (63), salah satu warga Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur.

----------------

EDI bahkan mengagumi putra daerah kelahiran Sungailiat, Bangka, tersebut. Tentu hal ini bukan tanpa alasan, ia melihat Rudianto Tjen sebagai wakil rakyat yang rajin turun ke bawah untuk mendengar keluh kesah masyarakat.

mi kagum daripada Pak Rudianto Tjen, karena Pak Rudianto Tjen orang yang selalu turun ke bawah walaupun dengan aspirasinya. (Rudianto Tjen_red) Sosok yang cukup hebat, sederhana, dan bermasyarakat," ungkap Edi usai mengikuti reses bersama Rudianto Tjen.

Tak heran, selepas acara reses, Edi mengungkapkan kekagumannya dengan memberikan hadiah istimewa berupa sebuah cinderamata miniatur Pulau Belitung dikombinasikan dengan Tanduk Rusa berbahan marmer.

BACA JUGA: HUT Ke-51 PDIP, Rudianto Tjen Ajak Kader Terus Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Edi berharap, melalui cinderamata tersebut, masyarakat Kelapa Kampit mendapatkan tempat spesial di hati dari seorang tokoh politik nasional tersebut.

"Biar terkesan bahwasanya ingat kembali dengan (masyarakat_red) Kelapa Kampit," ujar pria paruh baya yang mengenakan batik merah pada malam itu.

Edi pun berharap, Rudianto Tjen bisa terus duduk di parlemen, sehingga bisa terus menyerap dan menyuarakan aspirasi masyarakat di provinsi yang memiliki julukan Negeri Serumpun Sebalai.

"Lebih maju lagi, lebih sukses lagi, terpilih lagi, keinginan daripada masyarakat Bangka Belitung lebih maju," harapnya.

BACA JUGA:Serap Aspirasi ke Pelosok, Rudianto Tjen Terkesan: Warga Lepar Pongok Membludak

Sementara itu, Rudianto Tjen mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kelapa Kampit atas sambutan meriahnya, tak terkecuali untuk Edi Purwanjaya atas cinderamata yang diberikan. 

"Saya sangat bangga dan merasa bahagia bertemu dan hadir disini (Kelapa Kampit_red), masyarakatnya sangat ramah-ramah. Dan tadi ada bapak memberikan saya cinderamata, bagus sekali," ungkap legislator asal Babel tersebut.

Rudi berhatap, kedekatannya dengan masyarakat di Bangka Belitung bisa membuat dirinya membawa sebanyak-banyaknya aspirasi di lapangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: