Berkah Ramadan! Ada Hadiah Emas di Honda TDM Sungailiat

Berkah Ramadan! Ada Hadiah Emas di Honda TDM Sungailiat

Promo Ramadan Honda TDM Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat bersama Mandala Finance kembali memberikan program khusus menyambut bulan Ramadan. Mandala Finance akan memberikan 1 gram emas kepada 4 orang beruntung yang membeli sepeda motor Honda secara kredit melalui Mandala Finance, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Periode program ini dari 20 Februari – 30 April 2023.

Kepala cabang Honda TDM Sungailiat Romy mengatakan, apresiasi ini adalah bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan para pelanggan setia terhadap Honda TDM Sungailiat dan Mandala Finance.

“Sejak awal Honda TDM Sungailiat dan Mandala Finance berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik aman dan nyaman kepada seluruh konsumennya," kata Romy, Selasa (14/03/2023).

BACA JUGA:Mau Emas Lagi? Beli Motor di Dealer Honda TDM Sungailiat Aja...

Selain program emas, ada program Smart (Semarak Honda Maret). Promo ini memberikan bonus angsuran hanya 35x utuk semua type. Promo berlaku bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bangka.

"Jadilah konsumen cerdas, jangan sampai Anda kecewa. Insyaallah kepercayaan Anda membeli melalui kami akan selalu kami jaga supaya Anda tidak merasa kecewa dengan promo dari Honda TDM Sungailiat," ucapnya.

BACA JUGA:Konsumen Honda Semakin Dimanja, Ada Layanan Servis Ekonomis Goes To Intansi dari TDM Sungailiat

Apabila Anda tidak ingin keluar rumah, cukup gunakan HP untuk info seputar promo motor Honda. Hanya di TDM Sungailiat cashback full diberikan untuk konsumen. Cukup dengan menghubungi tim marketing Honda TDM Sungailiat ke nomor telepon dan WhatsApp 081274894473 atau 083175236317.

Romy juga mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor otor Hondanya. (*)

BACA JUGA:Malam Mingguan, TDM Sungailiat Launching New Honda Genio 2022 di D Kozi Kafee

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: