Turun Lagi ke Kecamatan Taman Sari, Pj Wako Lusje Diskusi dan Silaturahmi Bersama Warga

Turun Lagi ke Kecamatan Taman Sari, Pj Wako Lusje Diskusi dan Silaturahmi Bersama Warga

PJ Wako Lusje Anneke Tabalujan Silahturahmi Ke Kecamatan Taman Sari, Diskusi Bersama Warga--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan kembali turun ke wilayah Kecamatan Taman Sari, Senin (25/12/2023) malam. Kali ini, dia menyempatkan waktu bertemu warga Kecamatan Taman Sari untuk berdialog, berdiskusi sekaligus silaturahmi. Kehadiran Pimpinan tertinggi di Pemerintah Kota Pangkalpinang saat ini didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Miego; Plt Camat Taman Sari, Deka Sri Wahidah dan dihadiri oleh seluruh Lurah se-Kecamatan Taman Sari, RT dan RW serta lembaga kemasyarakatan. 

BACA JUGA:Kepala Disperkimhub Bateng, Fani Terima Gelar Daeng Pawattak dari Suku Bugis

Pj Wako Lusje tampak mengapresiasi kegiatan ini, karena silaturahmi yang digagas oleh Kecamatan Taman Sari terkesan santai dan menyentuh. Sembari menikmati kopi atau teh dan beberapa makanan, diskusi dan dialog terbangun dengan secara alami.

"Kegiatan ini cukup baik karena kita bisa silaturahmi. Kita bisa berdialog, berdiskusi apa yang menjadi kebijakan kami di Pemkot Pangkalpinang pada malam ini," ungkap Pj Lusje.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Serahkan Remisi Khusus Natal, Ini Pesan Menkumham

Dia juga menyampaikan persoalan inflasi yang menjadi tugas utama yang diperintahkan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Dia berharap masyarakat Kota Pangkalpinang, khususnya Kecamatan Taman Sari dapat menyiapkan makanan dirumah secukupnya. 

"Jangan buang makanan, tolong ibu-ibu yang menyiapkan makanan dirumah siapkan secukupnya. Supaya pasokan tidak kehabisan di pasar membeli sesuai kebutuhan," urainya.

Dia juga menguraikan jangan lupa untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang. Masyarakat juga diminta untuk mengawasi di masa tenang tidak boleh lagi ada yang berkampanye. 

BACA JUGA:Pemilik Pergi, Isi Rumah Nyaris Ludes Diangkut Bandit

"Kalau ada lambang partai, pasangan calon presiden dan legislatif mohon itu dicabut saat masa tenang. Supaya tanggal 14 kita benar-benar siap dengan pilihan kita," katanya.

Dan terakhir dia meminta masyarakat intik menjaga kebersihan. Dimana, tiap 3 bulan sekali pihaknya akan melakukan evaluasi dan memberikan reward kepada Kelurahan terbersih. 

"Mudah-mudahan kita bisa berikan perjalanan Dinas petugas kebersihannya. Untuk memicu mereka mencontoh di daerah lain," tuturnya.

BACA JUGA:Ranking FIFA 2023, Argentina 1, Indonesia 146, Berikut Rinciannya

Sementara, Plt Camat Taman Sari, Deka Sri Wahidah mengatakan kegiatan silaturahmi lintas sektor ini guna meningkatkan kerjasama antar Pemerintah akota Pangkalpinang dalam hal ini Kecamatan Taman Sari. Untuk itu, dia melibatkan lintas sektor dengan lembaga kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Taman Sari dalam berbagai bidang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: