Ngeri! Mau Tawuran, Remaja Pangkalpinang Bawa Samurai, Untung Tercium Polresta

Ngeri! Mau Tawuran, Remaja Pangkalpinang Bawa Samurai, Untung Tercium Polresta

Barang Bukti dan Remaja Diangkut ke Mapolresta Pangkalpang.-agus putra-

BABELPOS.ID.- Warning untuk para orang tua yang punya anak remaja --terutama bujang tanggung--.  Karena, terkuak rencana tawuran yang berhasil tercium dan digagalkan Reskrim Polresta Pangkalpinang, terbilang cukup mengerikan.  Dari Sajam yang disita, ada samurai, kayu, pisau, serta beberapa jenis sajam lainnya.

"Barang bukti yang kita amankan yakni dua buah senjata tajam jenis samurai, satu buah pisau, satu buah selang dan tiga buah kayu," ujar Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto.

Dari kejadian Rabu 20 Desember 2023 malam itu, belasan remaja diamankan, 9 diantaranya masih pelajar SMP di Pangkalpinang.

BACA JUGA:Mau Tawuran, Belasan Remaja dan Senjata Tajam Diamankan Polresta

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto menyebutkan, awalnya sekira pukul 20.30 WIB,  pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa disebuah rumah kosong di Jalan Gandaria II RT 7 RW 3 Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang ada sekumpulan remaja membawa senjata tajam diduga akan melakukan aksi tawuran.

BACA JUGA:Sepakat Damai, Kasatreskrim: Tawuran Dealova dan Penganiayaan di Semabung Bukan Ulah Geng Motor

Saat itu juga langsung ditindaklanjuti, berhasil diamankan 7 remaja.

Lalu, 23.30 WIB, pihaknya juga kembali berhasil mengamankan 6 remaja yang diduga akan ikut terlibat aksi tawuran. 

Ke enam remaja itu yakni MI (14), Ga (15), No (19), Ar (17), Vi (19) dan MI (24).   Selain para remaja, juga turut diamankan barang bukti berupa satu buah sajam jenis samurai. 

"Kemudian pelaku aksi tawuran beserta barang bukti yang berhasil diamankan di bawa ke Polresta Pangkalpinang untuk dilakukan pendataan dan pendalaman terkait maraknya aksi remaja yang sudah meresahkan warga Kota Pangkalpinang," pungkas Evry.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: