Perdana Anugerah KPID Babel, Kabupaten Basel Langsung Dapat Penghargaan

Perdana Anugerah KPID Babel, Kabupaten Basel Langsung Dapat Penghargaan

Plt Sekda Basel (dua dari kanan) menerima penghargaan KPID Award --Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Membanggakan serangkaian penghargaan terus diterima oleh Kabupaten Bangka Selatan (Basel), penghargaan yang diterima ini merupakan pertama kalinya yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Rabu malam (06/12).

Pada kegiatan ini turut dihadiri PJ Gubernur Babel yang di wakili oleh Asisten Sekda Babel M. Soleh, Forkopimda Provinsi Bangka Belitung, Kadis Kominfo Babel, Komisioner KPI, Komisioner KI Pusat, Ketua dan jajaran pengurus KPID Babel, Kadis Kominfo Kabupaten/Kota serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Basel Riza Herdavid menyampaikan lenghargaan ini adalah penghargaan untuk seluruh stakeholder terkait di Bangka Selatan.

"Syukur Alhamdulillah serta ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Komisi Penyiaran Informasi Daerah Bangka Belitung yang telah memberikan penghargaan luar biasa ini," tuturnya, Kamis (07/12).

BACA JUGA:Pemkab Basel Raih Penghargaan Percepatan Penyaluran Dana Desa 2023

BACA JUGA:Basel Meraih Penghargaan Predikat DTU dari Mendag, Satu-satunya di Babel

Pemkab Basel sendiri mengembangkan upaya kolaboratif dengan semua pihak untuk memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat termasuk melalui media penyiaran.

"ini semua bertujuan mewujudkan masyarakat yang semakin cerdas serta maju, selain itu media penyiaran juga telah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk perkembangan Basel seperti media televisi dan juga radio," ucap Bupati.

Sementara itu, PLH Sekda Basel Hepi Nuranda mengatakan, Pemberian Anugerah Penghargaan ini akan semakin memotivasi kinerja pemerintahan daerah. 

"Penghargaan ini juga tak lepas dari Peran penyiaran publik sebagai instrumen media yang edukatif, sehingga terus kita dorong untuk lebih meningkat lagi," tuturnya.

BACA JUGA:Responsif Melayani, Bupati Riza Herdavid Kembali Raih Penghargaan

BACA JUGA:Bupati Riza Terima Penghargaan Menkumham RI

Disebutkannya, bahwa saat ini melalui Dinas Diskominfosta terus mengembangkan kerjasama dengan lembaga mitra penyiaran stasiun TV. Sementara untuk Radio Junjung Besaoh (RJB) juga terus dorong untuk berimprovisasi agar kualitas dan konten siaran semakin menarik. 

Pihaknya cukup senang, tiga kategori pengumuman nominasi Penghargaan Penyiaran KPID, yang mana Radio Junjung Besaoh turut masuk tiga terbaik dari empat puluhan radio di seluruh Bangka Belitung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: