Pecahhh! Malam Penutupan UMKM Fair 2023 Disemuti Ribuan Penonton

Pecahhh! Malam Penutupan UMKM Fair 2023 Disemuti Ribuan Penonton

Bupati dan Wabup Basel menyerahkan donasi untuk Palestina.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Meriah dan tumpah ruah para penonton dari seluruh Bangka Belitung mendatangi Sport Center Pemkab Bangka Selatan (Basel) dalam malam penutupan Festival Pesona UMKM Fair 2023, Kamis malam (30/11).

Malam penutupan yang dihibur Band Tipe X dan bintang tamu Nabila Ayu (exs JKT 48) disambut antusias luar biasa oleh para penonton yang hadir.

Apalagi Bupati Basel Riza Herdavid bersama istrinya Elizia Riza Herdavid  turut bernyanyi bersama Tipe X band dengan membawakan lagu "Kamu Gak Sendirian".

"Luar biasa dan apresiasi yang setinggi - tingginya bagi masyarakat yang tumpah ruah memadati area sport center Pemkab Basel pada malam penutupan ini," ungkapnya.

BACA JUGA:200 UMKM Gelar Beragam Dagangan di Sport Center Basel

BACA JUGA:UMKM Fair Bangka Selatan Dimeriahkan Band Ibu Kota, Catat Tanggalnya!

Bupati Riza juga mengapresiasi para penggiat UMKM, terutama UMKM ibu Marni yang menjual bakso hingga beromset Rp 20 juta dan para pedagang kue yang berhasil mencetak omset jutaan.

Menurutnya hal ini membuktikan bahwa event - event seperti ini bisa meningkatkan pendapatan para penggiat UMKM serta menekan inflasi daerah.

"Saya juga sedikit terkejut dengan raihan omset para penggiat UMKM ini, sangat luar biasa sekali pendapatan mereka selama event ini berlangsung," terangnya.

Pada saat menyanyikan lagu "Kamu Gak Sendirian" tersebut ia juga menjelaskan, selama ia menjabat sebagai Bupati Basel, masyarakat harus dilayani dengan baik, terus berupaya tingkatkan pelayanan mulai dari pendidikan, kesehatan dan yang lainnya.

BACA JUGA:Puluhan Penggiat UMKM Ikuti Bimtek Perizinan dari DPMPTSP

BACA JUGA:Inovasi Diskominfo Basel, Puluhan UMKM Difasilitasi Terindex Google Maps

"Karena memang di Kabupaten Basel ini pendidikan itu gratis, berobat juga gratis cukup bawa KTP saja, jadi tidak ada masyarakat yang tidak terlayani karena masyarakat tidak sendirian," tegasnya.

"Saya sebagai pelayan masyarakat dan juga sebagai orang dalam masyarakat, tidak mau ada yang tidak terlayani dengan baik, semuanya harus dilayani dengan baik, dan masyarakat tidak lah sendirian ada saya yang akan menjamin itu semua," janjinya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: