Rudianto Tjen Ajak KNPI Bangka Gotong Royong Bangun Kemajuan Daerah

Rudianto Tjen Ajak KNPI Bangka Gotong Royong Bangun Kemajuan Daerah

Pertemuan Rudianto Tjen Dengan KNPI Bangka di Jakarta.--

ANGGOTA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen dinilai sebagai wakil rakyat yang perhatian kuat terhadap pembangunan dan kemajuan daerah. Hal ini sejalan dengan upayanya selalu mengajak setiap lapisan bergotong royong mengoptimalkan potensi daerah.

-----------

MENURUT politisi PDIP itu, dengan potensi daerah yang optimal, akan menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Hal itu disampaikan Rudi saat menerima kunjungan sekaligus dialog bersama pengurus KNPI Kabupaten Bangka, di Ruang Fraksi PDIP Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (28/11/2023) siang.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ingin Kader PDIP Jadi Pelopor Ciptakan Pemilu Bersih

"Desa-desa kita di Bangka Belitung ini tentu memiliki potensi luar biasa dan kita harapkan bisa kita optimalkan keunggulan yang dimiliki tentunya juga dengan memberdayakan masyarakat kita harapkan bisa memberikan Efek positif terhadap roda perekonomian," kata Rudi.

Rudi berharap pengurus KNPI Bangka bisa terus memperkuat sinergi dengan berbagai pihak dalam rangka mendorong pembangunan daerah. 

"Dan saya harapkan teman-twman KNPI turut aktif mengambil peran dalam pembangunan keberlanjutan desa dan daerah akan terus berlanjut di masa yang akan datang," ujar legislator asal Babel 4 periode tersebut.

BACA JUGA:Optimis Kemenangan Ganjar - Mahfud, Riza Semangati Kader PDIP Basel

Rudi mengungkapkan bahwa pemerintah daerah ataupun pusat tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik tanpa dukungan dari semua pihak.

"Tentunya pembangunan bisa berjalan dengan baik kalau ada kekompakan dan kebersamaan, kalau ada kekompakan dan kebersamaan saya yakin persolaan yang berat pastinya akan jauh lebih mudah," kata Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga berharap bahwa teman-teman KNPI Bangka, umumnya di Bangka Belitung senantiasa berinovasi dalam memajukan daerah. Politisi PDIP itu menilai, inovasi diperlukan untuk mengoptimalkan hasil pembangunan di tengah banyak keterbatasan. 

"Oleh karena itu saya sudah seharusnya kita semua terus melakukan upaya terbaik dalam bekerja bagi kemajuan daerah," pungkas Rudi.(RED)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: