Tidak Hanya di Bangka, Honda AT Family Day Juga Bius Perhatian Masyarakat Belitung

Tidak Hanya di Bangka, Honda AT Family Day Juga Bius Perhatian Masyarakat Belitung

Kemeriahan Honda AT Family Day di Belitung--Ist

BABELPOS.ID, BELITUNG - PT Asia Surya Perkasa, selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di wilayah BANGKA BELITUNG menggelar acara bertajuk “Honda AT Family Day” di Pantai Wisata Tanjung Pendam 17-18 November 2023.

Acara ini menawarkan beragam aktivitas dan promo yang dapat dinikmati oleh warga Belitung dan sekitarnya.

Berbagai line up motor matic Honda ditampilkan di sepanjang event Honda AT Family Day. 

Para pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo menarik dari mulai promo penjualan sepeda motor Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda, serta Bagi konsumen yang ingin mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test.

BACA JUGA:Gelar AT Family Day, Honda Babel Sukses Curi Perhatian Masyarakat Bangka Belitung

BACA JUGA:Beli Motor Honda di ASP Pangkalpinang, Bisa Pilih Sendiri Hadiah Langsung

Selain itu, Keseruan kegiatan AT Family Day ini juga dibarengi dengan Pentas Seni dari SMAN 2 Tanjungpandan dan beberapa aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari Games Activity, Carnaval, Community Gathering, Vocal Competitions, Jalan Santai, Senam Sehat, Theater Muar Madu hingga hiburan yang menghadirkan bintang tamu *Dhyo Haw* yang membius ribuan pasang mata yang hadir.

Markering Manager Mushlih Reinaldo mengatakan, Honda AT Family Day sebagai bentuk wujud kecintaan kami serta apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda di Bangka Belitung. Dengan semangat satu hati, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda.

“Ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda di Belitung, di mana mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi hingga bertukar informasi bersama. Honda AT Family Day menjadi wujud nyata dari komitmen Honda Babel dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” ujar Mushlih.

BACA JUGA:Gudang Motor Belitung Hadirkan Honda Music di Satu Ruang Cafe

BACA JUGA:Jangan Ragu dengan Honda, Garansi Rangkanya 5 Tahun, Promonya Banyak

Acara Honda AT Family Day juga menjadi ajang berkumpul dan bersilaturahmi bagi para komunitas-komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB). 

Dalam rangkaian ini, para bikers Honda bersama 4 influencer dari @indahmusa @rizki_jeris, @nurull & @aypaw berkumpul seru-seruan mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman di venue kegiatan.

Tak lupa dalam kesempatan event Honda AT Family Day, kali ini Honda Babel mensosialisasikan Garansi Rangka selama 5 Tahun untuk seluruh type sepeda motor Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: