Bawaslu Babel Dapat Penghargaan Terbaik Pada Tiga Kategori Ini

Bawaslu Babel Dapat Penghargaan Terbaik Pada Tiga Kategori Ini

Ketua Bawaslu Babel menerima penghargaan Kehumasan dari Bawaslu RI.--Ist

BABELPOS.ID - Komitmen menjaga dan meningkatkan kinerja kehumasan Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bawaslu Babel) diganjar dengan predikat terbaik pada tiga kategori penilaian kehumasan oleh Bawaslu RI.

Anugerah kehumasan Bawaslu tahun 2023 yang digelar Rabu (31/11), merupakan bentuk apresiasi kinerja kehumasan di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Bawaslu RI yang mengkoordinatori Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas, Lolly Suhenty mengapresiasi seluruh tim Humas Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota yang hadir malam itu.

BACA JUGA:Belum Masa Kampanye, Bawaslu Bangka Tengah Minta APS yang Langgar Ketentuan Diturunkan Atau Perbaiki

BACA JUGA:Bawaslu Rapat Bersama Sentra Gakkumdu, Bahas Potensi Pelanggaran Pemilu

Seirama dengan EM Osykar, Ketua Bawaslu Babel yang juga mengapresiasi kinerja jajarannya yang telah mengupayakan penyebarluasan informasi kepada masyarakat, Rabu (22/11/2023).

“Saya berterima kasih kepada teman-teman Humas baik di Bawaslu Provinsi maupun Kabupaten/kota. Raihan ini buah dari kinerja kita bersama dalam meningkatkan kepercayaan publik. Ini juga hasil evaluasi atas kinerja kita yang akan membuat kita lebih baik kedepannya,” ujar Osykar.

BACA JUGA:Bawaslu Bangka Barat Kumpulkan Panwascam dan PKD

BACA JUGA:APS Dirusak, Tim Ganjar-Mahfudz Lapor Bawaslu Pangkalpinang

Sedangkan Sahirin selaku Anggota Bawaslu Babel yang membidangi divisi Pencegahan, Parmas dan Humas mengatakan pentingnya meningkatkan kualitas kehumasan. Ia meyakini dengan meningkatnya kualitas kehumasan ini akan menciptakan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pemilu.

“Melalui kerja kehumasan kita meningkatkan partisipasi masyarakat dalam melakukan pengawasan Pemilu. Ini juga menjadi suatu langkah pencegahan bagi kita dengan mensosialisasikan Pemilu dan melibatkan masyarakat dalam pengawasannya,” tutup Sahirin.

BACA JUGA:Bawaslu Bangka Barat Kumpulkan Panwascam Tingkatkan Pemahaman Potensi Pelanggaran Pemilu 2024

BACA JUGA:Bawaslu Pangkalpinang Kebut Ritme Pengawasan Masa Kampanye, Osykar Apresiasi

Ada 15 kategori yang dianugerahkan kepada Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota hari itu. Bawaslu Babel membawa pulang tiga kategori yaitu Terbaik I Pengelolaan hubungan degan Media, Terbaik II Pengelolaan Hubungan Masyarakat, dan Terbaik II Pemberitaan Terproduktif Tingkat Provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: