Siswa SMPN 10 Pangkalpinang yang Tenggelam, Ditemukan Meninggal Dunia

 Siswa SMPN 10 Pangkalpinang yang Tenggelam, Ditemukan Meninggal Dunia

Anak SMP Negeri 10 yang Tenggelam Ditemukan Pagi ini Sudah Meninggal Dunia.--

BABELPOS.ID.- PANGKALPINANG - Hingga pagi ini (19/11), pencarian terhadap anak yang dikabarkan tenggelam di Kolong Air Nanda Air Itam, di Jalan Raya Pasir Padi Kelurahan Temberan Kecamatan Rangkui Kota PANGKALPINANG, masih dicari. 

Informasi yang dihimpun Babel Pos, anak tersebut bernama Azi berusia 14 tahun yang masih merupakan warga setempat. Korban diketahui seorang pelajar SMP Negeri 10 Kota Pangkalpinang. 

Menurut keterangan warga setempat, peristiwa tenggelam tersebut terjadi pada Sabtu (18/11/2023) sekira pukul 17.00 WIB. Sebelum tenggelamnya korban,korban bersama tiga rekannya sempat bermain dan mandi di kolong tersebut. Namun tak berselang lama, korban tenggelam dan dinyatakan hilang. 

BACA JUGA:Innalillahi.. Bocah 9 Tahun Tenggelam di Air Telang

Ketiga rekan korban juga dikabarkan sempat mencoba menolong korban, namun upaya tersebut belum berhasil.

Warga bersama tim gabungan juga sudah melakukan pencarian hingga malam hari. Lantaran korban juga tak ditemukan, sekira pukul 22.32 pencarian korban dihentikan sementara. 

Selanjutnya, pencarian korban dilanjutkan Minggu (19/11/2023) pagi ini. Dan sekira pukul 06.45 WIB, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: