MK DPR RI Dijadwalkan Akan Kunjungi DPRD Babel

MK DPR RI Dijadwalkan Akan Kunjungi DPRD Babel

Kantor DPRD Bangka Belitung,--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - DPRD Bangka Belitung (Babel) akan kedatangan tamu istimewa. Sesuai pemberitahuan dari informasi yang diterima, tamu ini adalah Mahkamah Kehormatan (MK) DPR RI pada 9-11 November 2023.

Kunjungan tersebut bakal dihadiri oleh Ketua MK DPR RI, Adang Daradjatun beserta beserta rombongan yang diantaranya para anggota MK DPR RI lainnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Babel, Ariyanto, Rabu (8/11).

BACA JUGA:Gila Dukung Capres - Cawapres, Berobat Tak Ditanggung BPJS....

Diutarakan Ariyanto, maksud dan tujuan kunjungan kerja MK DPR RI ke Babel guna melaksanakan sosialisasi mengenai tugas dan fungsi MK DPR RI. "MK DPR RI yang datang ke DPRD Babel kegiatan sosialisasi," ujar Ariyanto.

Berikut sosialisasi mengenai hak imunitas anggota DPR RI dan DPRD, serta sosialisasi mengenai Undang Undang tentang Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) khusus.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Webinar

Melalui kegiatan sosialisasi ini, Ariyanto juga berharap seluruh kalangan masyarakat nantinya dapat mengetahui secara terang benderang mengenai hak dan kewajiban yang dimiliki oleh para anggota legislatif.

"Tentu agar semua pihak dapat memahami dan mengetahui hak dan kewajiban yang dimiliki oleh Anggota DPRD," tutupnya.(jua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: