Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Infinix Zero 30 5G--Ist

BABELPOS.ID - Setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, dua smartphone Infinix, Zero 30 dan Zero 30 5G sudah tersedia di Indonesia mulai 27 Oktober.

Mengandalkan desain keren dan unggul fotografi, dua Infinix seri Zero ini digadang-gadang bakal jadi primadona baru smartphone Infinix.

Nah, jika kamu tertarik, berikut spesifikasi dan harga dua smartphone baru Infinix itu.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Unggulan 3 Fitur Ini

BACA JUGA:Siap-siap, Infinix GT 10 Pro Meluncur 21 Agustus, Ini 3 Keunggulannya

Desain

Infinix Zero 30 dan 30 5G memiliki desain 3D Curved AMOLED screen disertai dengan refresh rate 120 Hz yang membuatnya tampil dengan rasa ponsel kelas atas.

Didukun warna yang bervariasi, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G tidak hanya akan mendukung kreativitas penggunanya tapi juga dapat melengkapi diri untuk bergaya sehari-hari.

Infinix Zero 30 hadir dalam warna Sunset Gold, Misty Green, dan Pearly White. Sementara Zero 30 5G hadir dengan warna Golden Hour, Rome Green, serta Fantasy Purple.

BACA JUGA:Smartphone Canggih dari Infinix Ini Segera Meluncur! Cek Dulu Spesifikasinya

BACA JUGA:Desain Keren Infinix GT 10 Pro

Spesifikasi

Untuk spesifikasi, Infinix Zero 30 5G dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 8020 yang memiliki keunggulan pada sisi kamera baik dari fotografi maupun videografi.

Infinix Zero 30 5G dibekali kamera depan 50 MP dengan kemampuan perekaman beresolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara