Lanud H.AS Hanandjoeddin Gandeng PT Timah Tbk, Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Lewat Mobil Sehat PT Timah

Lanud H.AS Hanandjoeddin Gandeng PT Timah Tbk, Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Lewat Mobil Sehat PT Timah

Pelayanan Kesehatan Gratis, Mobil Sehat PT Timah Tbk--

BABELPOS.ID, BELITUNG - PT Timah Tbk bersama Lanud H.AS Hanandjoeddin memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui Mobil Sehat PT Timah Tbk di Lapangan Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin, Selasa (24/10/2023).

BACA JUGA:Bangka Tengah Bakal Kembangkan Teknologi Perebusan dan Pengeringan Ikan di Batu Belubang

Pelayanan kesehatan dengan Mobil Sehat PT Timah Tbk ini dilaksanakan dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke-67 Tahun 2023 yang mengusung tema “PIA Ardhya Garini Wujudkan Kesejahteraan Keluarga Berkualitas bagi TNI AU dan terus berupaya menuju Indonesia Maju”. 

Warga Tanjungpandan, Eli Suryani, puas bisa berobat di mobil sehat PT Timah Tbk. Menurutnya, berobat di mobil sehat sangat nyaman meski baru pertama kali merasakan layanan mobil sehat PT Timah Tbk.

“Kami bersyukur bisa mendapat perawatan dan diperiksa cukup detail di dalam mobil,” kata Eli Suryani usai perawatan.

BACA JUGA:Galeri 24 Ajak Masyarakat Bangka Belitung Menabung Emas

Ia berharap mobil sehat bisa hadir dan selalu bermanfaat bagi masyarakat Pulau Belitung. Pasalnya, kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk sangat membantu dan dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan kesehatan.

Begitu pula warga Jalan Pemuda, Kadaria juga menyambut baik tersedianya layanan mobil sehat yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya, yakni di Lanud H.AS Hanandjoeddin.

“Pelayanannya sangat baik dan berobat di dalam mobil sangat nyaman, kita tahu PT Timah Tbk masih aktif membantu masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu Pangkalpinang Akui Sukses Edukasi Peserta Pemilu, Wahyu: Kesadaran Luar Biasa

Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/DI Lanud H.AS Hanandjoeddin Ibu Widi Luky Indrawan menjelaskan, pengobatan gratis tersebut ditujukan kepada personel Lanud H.AS Hanandjoeddin beserta keluarga, Warakawuri, purnawirawan Lanud ASH, dan masyarakat. .

“Semoga ini bisa sedikit membantu meringankan beban dan juga bermanfaat bagi warga sekitar Lanud H.AS Hanandjoeddin,” ujarnya.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: