Kepala Rutan Mentok Dipimpin Putra Daerah

Kepala Rutan Mentok Dipimpin Putra Daerah

--

PANGKALPINANG --  Tongkat komando Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) berpindah. Kini Achmad Adrian SH, Putra Kelahiran Kabupaten Bangka Barat resmi di Lantik sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara.

Acara pelantikan itu berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung Babel Jumat (20/10/2023) siang.

Kepada Sejumlah wartawan Achmad Adrian SH mengatakan, siap menjalankan tugas-tugas yang telah diberikan oleh pimpinan kepadanya. Dirinya berjanji untuk memperbaiki apa saja yang perlu dibenahi sehingga rutan kelas IIB Mentok menjadi terbaik.

“Saya  berharap bisa bersinergi dan memberikan pembinaan terbaik bagi setiap warga rutan. Tentunya ini juga mustahil dapat kami jalankan maksimal, tanpa dukungan lintas instansi dan stakeholder dan seluruh jajaran pegawai Rutan Mentok,"kata Andrian.

Senada Raup Abu Group Babel Verridi,  mengucapkan Selamat dan memberikan Apresiasi serta Dukungan.

Selamat untuk Achmad Adrian atas dilantiknya sebagai Kepala Rutan Kelas II B Mentok, semoga dengan jabatan dan amanah baru ini bisa semakin sukses, untuk rutan yang di pimpinnya bisa semakin aman, tertib, kondusif serta bisa semakin lebih baik.

"Kami sebagai warga masyarakat turut bangga dan memberikan dukungan kepada beliau. Karena beliau putra asal Bangka Barat,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: