Heboh Begal Payudara dan Pamer Alat Vital, Ini Kata Me Hoa

Heboh Begal Payudara dan Pamer Alat Vital, Ini Kata Me Hoa

Me Hoa--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Heboh begal payudara yang terjadi di Kecamatan Koba-Lubuk Besar membuat warga resah. Menyikapi hal ini tokoh perempuan sekaligus Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa meminta aparat kepolisian menangkap pelaku.

Diketahui, selain aksi begal payudara, pelaku tersebut juga melakukan tindakan tak senonoh lainnya yakni menunjukan alat kelamin ke pengendara wanita yang melintas. 

"Saya sudah infokan ke bagian intel dan BIN yang juga merupakan mantan Kapolres Bateng, Pak Slamet agar mereka ini tahu, sehingga kasusnya diselidiki, jangan cuma diam, karena jikapun ditindaklanjuti, juga harus ada saksi dan bukti," ujar Me Hoa, Rabu (18/10/2023).

BACA JUGA:Teror Begal Payudara di Koba, Polres Bateng Buru Pelaku

BACA JUGA:Terkuak, Residivis itu Juga Pelaku Begal

"Tanpa bukti dan saksi, maka aparat sulit untuk bertindak, tapi minimal pihak terkait tahu ada kejadian tidak mengenakan yang meresahkan warganya," tambahnya.

Kata Me Hoa, perlu langkah-langkah tegas dari pemerintah setempat hingga aparat penegak hukum dalam menyikapi kasus tersebut.

"Sebenarnya pemerintah Bateng bisa membuat pernyataan publik, seperti pemerintah Bateng mengutuk kejadian ini dan akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk sama-sama mencegah dan menangani," ujarnya.

"Dengan itu akan membuat percaya diri kepada korban dan kita juga minta polisi segera bisa menangkap pelaku tersebut," sambungnya.

BACA JUGA:Masih Ingat Film Laskar Pelangi? Pemeran Ikal Diringkus Karena Diduga Terlibat Begal

BACA JUGA:'Korban Begal Palsu' Diberi Peringatan Keras!

Dia meminta jika ada kejadian seperti begal payudara, segera lapor ke Polsek terdekat.

"Meski pelaku tak langsung bisa ditangkap, minimal ini untuk bahan evaluasi bahwa kejadian seperti begal payudara itu ada, juga sebagai edukasi, sehingga masyarakat juga semakin berhati-hati," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: