Baru Diluncurkan, Cek Spesifikasi Sharp Sense8

Baru Diluncurkan, Cek Spesifikasi Sharp Sense8

Sharp Sense8 --Ist

BABELPOS.ID - Sharp menambah produknya dengan meluncurkan smartphone Sense8, seri yang diklaim sebagai peningkatan seri sebelumnya, terutama dari sisi baterai, kamera, serta layar.  

Sense8 dilengkapi dengan penstabil gambar optik pada kamera sensor gambar berukuran besar 1/1,55 inci.

BACA JUGA:HP Ramah Kantong Nih, Itel S23+ Tersedia di Indonesia

Sharp dalam pernyataan resmi, Selasa (3/10), menjelaskan saat memotret dengan satu tangan, fitur itu membuat keburaman berkurang sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Mesin kualitas gambar ProPix5 baru, yang menggabungkan teknologi kualitas gambar tinggi dari model andalan AQUOS R8 pro, mendukung pemotretan HDR yang menangkap dan menggabungkan beberapa gambar dari data RAW yang tidak terkompresi.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8

Hal itu mampu mengurangi bayangan gelap dalam pemandangan dengan rentang kontras yang lebar antara area terang dan gelap, dan menampilkan tekstur terbaik sekalipun dengan gradasi warna yang kaya.

Sense8 dilengkapi layar IGZO OLED dengan kecepatan refresh variabel 90 Hz milik Sharp. Ini menggabungkan kinerja hemat energi tinggi dengan tampilan halus yang diklaim setara dengan kecepatan refresh hingga 180 Hz*3.

BACA JUGA:Penggemar Fotografi Siap-siap! Xiaomi 13T Dengan Kamera Leica Authentic Experience Masuk Indonesia

Untuk CPU, Sharp memasang Snapdragon® 6 Gen 1 terbaru untuk mencapai pengoperasian yang lebih lancar dan nyaman.

Untuk ketahanan, Sense8 menggendong baterai 5.000 mAh yang awet karena penggunaan layar IGZO OLED yang hemat daya, yang diklaim memungkinkan Sense8 digunakan selama dua hari.

BACA JUGA:Zenfone 10, HP Flagship ASUS Meluncur, Ini Spek dan Harganya

Bobot yang ringan 159 gram terasa semakin mantap karena didukung kemampuan tahan air dan tahan goncangan sesuai dengan standar MIL-STD-810H (ketahanan terhadap guncangan dan jatuh memenuhi MIL-STD-810G).

Dimulai dengan peluncuran di Jepang musim gugur ini, Sense8 juga akan diluncurkan di Taiwan dan Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara