Ada Apa dengan Mbappe?

Ada Apa dengan Mbappe?

Kylian Mbappe --Ist

BABELPOS.ID - Top skor piala dunia, top skor liga Prancis, tiba-tiba merasa kesulitan mencetak gol di klubnya. Itulah yang dirasakan striker fenomenal Kylian Mbappe. 

Pemain Timnas Prancis itu merasa tidak puas dengan penampilannya akhir-akhir ini. Bahkan ia merasa kurang berpengaruh saat PSG dibantai Newcastle United 4-1 di liga Champions, Rabu (5/10).

BACA JUGA:Termasuk Messi yang Cedera, Ini Skuad Timnas Argentina Kualifikasi Piala Dunia

Curhat Mbappe ini diungkapkan pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps saat mengumumkan skuad Ayam Jantan -julukan Prancis - untuk kualifikasi Euro melawan Belanda dan pertandingan persahabatan dengan Skotlandia.

Deschamps, menurut informasi yang disiarkan Reuters, Jumat (6/10), menyampaikan meski mencetak tujuh gol di Ligue 1, Mbappe mengaku mengalami kesulitan musim ini.

BACA JUGA:Hasil Liga Europa, Liverpool Menang, Roma Pesta Gol, Ajax & Brighton Draw

Menurut mantan Kapten The Blues saat juara dunia 1998 itu, saat ini Mbappe tidak dalam kondisi terbaiknya, sama seperti hasil yang diraih PSG. 

"Jelas, dengan semua yang dia mampu lakukan dan pengaruhnya, itu berdampak besar pada timnya," cetus Deschamps.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: PSG Dibantai Newcastle, City Terlalu Tangguh

Mengapa Mbappe begitu? Menurut Deschamps, kemungkinan karena Mbappe tidak melakukan persiapan musim panas seperti biasanya. Namun ia yakin pemain yang menjadi incaran Real Madrid itu akan bangkit kembali.

"Saya mengenalnya dengan baik. Dia tidak boleh puas saat ini. Bahkan ketika dia melakukannya dengan baik, dia ingin melakukan yang lebih baik," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Wow... Mbappe Ditawar Al Hilal 5 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara