Termasuk Messi yang Cedera, Ini Skuad Timnas Argentina Kualifikasi Piala Dunia

Termasuk Messi yang Cedera, Ini Skuad Timnas Argentina Kualifikasi Piala Dunia

Lionel Messi --Ist

BABELPOS.ID - Meski masih mengalami cedera Lionel Messi tetap dipanggil Timnas Argentina untuk menjamu Paraguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 12 Oktober mendatang.

Kapten Tim Tango itu menderita cedera otot sejak bulan lalu, hingga harus absen membela klubnya Inter Miami dalam 4 pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Gol Messi Menangkan Argentina Lawan Ekuador

Pemanggilan pemain 36 tahun itu dianggap penting bagi pelatih Lionel Scolani karena La Pulga -julukan Messi- berperan penting dalam Tim Tango. Itu terbukti dari gol tendangan bebasnya mengantar Argentina mengalahkan Ekuador dalam partai pertama kualifikasi Piala Dunia.

Selain Messi, bintang-bintang Eropa juga dipanggil pelatih Lionel Scolani. Tercatat nama Enzo Fernandez (Chelsea), Alexis Mac Allister (Liverpool), Julian Alvarez (Manchester City), Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Paulo Dybala (AS Roma).

BACA JUGA:Pelatih Belanda Bongkar Kecurangan Piala Dunia Qatar: Messi Harus Juara Dunia

Untuk menjamu Paraguay di Stadion Monumental di Buenos Aires pada 12 Oktober, pelatih Lionel Scaloni memanggil 34 pemain. Setelah itu Tim Tango akan tandang ke Peru di Stadion Nasional di Lima.

Berikut 34 Pemain Argentina yang disiapkan lawan Paraguay;

BACA JUGA:Messi Bikin Rekor Lagi, Pesepakbola dengan Trofi Terbanyak

Kiper

- Juan Musso (Atalanta)

- Emiliano Martinez (Aston Villa)

- Walter Benitez (PSV)

- Franco Armani (River Plate).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara