Siap-siap Kader Terbaik HIPMI Pangkalpinang, Pendaftaran Calon Ketum Dibuka

Siap-siap Kader Terbaik HIPMI Pangkalpinang, Pendaftaran Calon Ketum Dibuka

Muscab HIPMI Kota Pangkalpinang --Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang mencari kader terbaik untuk meneruskan perjuangan Yuri Sagali sebagai Ketua Umum. Untuk itu, BPC HIPMI Kota Pangkalpinang resmi membuka pendaftaran calon ketua untuk periode 2023-2026, Minggu (1/10/2023).

Menurut Ketua Steering Commite (SC), Lina Liani syarat kader yang bisa mengikuti pemilihan ketua umum sesuai dengan mekanisme anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) HIPMI. Kemudian, telah mendapatkan arahan dari BPD HIPMI Bangka Belitung.

"Salah satunya syarat mutlak calon ketua umum pernah/sedang menjadi fungsionaris dan/atau menjadi nggota aktif sekurang-kurangnya selama 6 (enam) bulan di BPC HIPMI Pangkalpinang,” sebutnya seraya menambahkan pendaftaran dibuka mulai 1 hingga 13 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pimpin BPC HIPMI Bangka, Bayu Seno Siap Bantu Pemerintah Buka Lapangan Kerja

Ditambahkan, Ketua Organizing Committee (OC) MUSCAB BPC HIPMI Pangkalpinang, Said Akhmad Maulana pemilihan calon Ketua Umum BPC HIPMI Pangkalpinang ini merupakan bagian dari rangkaian acara MUSCAB V BPC HIPMI Pangkalpinang yang diselenggarakan tanggal 4 Desember 2023 nanti. 

“HIPMI Pangkalpinang memanggil kader-kader terbaik, untuk menjadi Ketua Umum. Mari menjadi bagian dari sejarah perjalanan HIPMI Pangkalpinang saat ini dan di masa yang akan datang,” ungkap pria yang juga merupakan Dosenprenuer ini.

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Enterpreneurship Muda, HIPMI Babar & SMKS Bina Karya 2 Muntok Jalin Kerja Sama

Sementara, Ketua Umum BPC HIPMI Pangkalpinang saat ini, Yuri Sagali menyampaikan harapan dan dukungannya kepada para kader-kader terbaik HIPMI dan seluruh Keluarga Besar HIPMI Pangkalpinang. Diharapkan para kader juga dapat menjadi bagian dan turut menyukseskan pemilihan Ketua Umum baru BPC HIPMI Pangkalpinang Periode 2023-2026 dan agenda MUSCAB V BPC HIPMI Pangkalpinang Tahun 2023.

“Sebentar lagi masa bakti saya akan habis, saya berharap acara MUSCAB V BPC HIPMI Pangkalpinang Tahun 2023 ini diikuti oleh seluruh anggota HIPMI Pangkalpinang. Mari bersama kita semarakkan dan memberikan semangat baru bagi HIPMI Pangkalpinang nantinya. Serta harapan yang tak terpisahkan agar MUSCAB ini juga akan melahirkan Ketua Umum baru yang akan menggerakkan roda organisasi HIPMI Pangkalpinang semakin lebih maju agar dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan ekonomi di Kota Pangkalpinang," tutupnya.(*)

BACA JUGA:HIPKA Babel Dorong Pengusaha Muda Makin Produktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: