Pimpin BPC HIPMI Bangka, Bayu Seno Siap Bantu Pemerintah Buka Lapangan Kerja

Pimpin BPC HIPMI Bangka, Bayu Seno Siap Bantu Pemerintah Buka Lapangan Kerja

Pelantikan BPC HIPMI Bangka Periode 2023-2026.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Hermawan Bayu Suseno terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Bangka periode 2023- 2026, dalam Musda VI di Hotel ST 12 Sungailiat Rabu (20/9/2023).

Usai terpilih, Bayu Seno bersama kepengurusannya langsung dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Babel, M. Iqbal disaksikan Bupati Bangka Mulkan, Wakil Ketua DPRD Bangka Rendra Basri dan jajaran Forkopimda.

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Enterpreneurship Muda, HIPMI Babar & SMKS Bina Karya 2 Muntok Jalin Kerja Sama

Dalam pidato pertamanya, pengusaha muda Bangka ini dalam mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Musda HIPMI Bangka VI 2023 yang mengangkat tema "Sinergi Pengusaha Muda Kabupaten Bangka di Era Digital 4.0".

"Alhamdulillah, hari ini perjalanan saya sampai terpilih jadi ketua dilancarkan. Terimakasih kepada BPD HIPMI, dan rekan semua yang telah membantu dan hadir mendukung acara ini," ucapnya.

BACA JUGA:Pengusaha Mikro Bisa Pinjam 100 Tanpa Agunan di Bank Mandiri, Ini Syaratnya

Bayu menyampaikan, tujuannya memimpin HIPMI Bangka untuk membantu pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Selain itu juga ingin mengumpulkan para pengusaha muda di Kabupaten Bangka dan membesarkan HIPMI Kabupaten Bangka tentunya," kata Bayu Suseno.

BACA JUGA:Saatnya Scale Up Bisnismu Bersama BRI di Pengusaha Muda BRILian 2023

Sementara, Bupati Mulkan meminta BPC HIPMI Kabupaten Bangka segera menyusun program kerja dalam rangka peran HIPMI mendukung program pemerintah daerah.

"Ke depan, HIPMI diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, dan dapat membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini," ujar Mulkan.

BACA JUGA:HIPKA Babel Dorong Pengusaha Muda Makin Produktif

Ditambahkan Mulkan, HIPMI Kabupaten Bangka juga harus siap bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bangka, mendukung kemajuan pembangunan serta UMKM. (*)

BACA JUGA:Intip 3 Entrepreneur Muda Pemenang Pengusaha Muda Brilian 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: