20 Riders Ikatan Motor Honda Babel Gaspol ke Honda Bikers Days 2023 Regional Sumatera

20 Riders Ikatan Motor Honda Babel Gaspol ke Honda Bikers Days 2023 Regional Sumatera

Anggota IMHB yang mengikuti HBD 2023--Ist

BABELPOS.ID - Para penggemar sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas di Indonesia berkesempatan kembali bersua dalam ajang Honda Bikers Day (HBD) 2023.

Setelah vakum tiga tahun karena pandemi, gelaran silahturahmi bikers terbesar yang diselenggarakan oleh jaringan Honda bersama PT Astra Honda Motor (AHM) itu siap melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers.

Tahun ini ada 4 lokasi gelaran yaitu Honda Bikers Day Regional Sumatra yang diadakan di PKOR Way Halim Lampung, Honda Bikers Day regional juga digelar di Kalimantan, bertempat di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 30 September 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Honda Babel Sabet 5 Juara Matic Sunmori Motostyle Kontes Eight Brother Moto Show

Beranjak ke wilayah Timur Indonesia, HBD regional singgah di Tomohon, Sulawesi Utara, tepatnya di Lapangan Rindam XIII Merdeka, pada 7 Oktober 2023.

Sekaligus sebagai Puncaknya Honda Bikers Day 2023 Nasional yang diadakan di Lapangan Rampal Malang, Jawa Timur.

Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) kali ini (21/09/2023) menghadiri Honda Bikers Day Regional Sumatra Di lampung yang diadakan pada tanggal 23 September 2023. 

BACA JUGA:Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Eksis Ajak Konsumen Touring Bersama

Marketing dan Promotion Manager Honda Babel Mushlih Reinaldo mengatakan, sebanyak 20 Riders IMHB berangkat pada 21 September 2023 dengan start awal di Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa

"Komunitas yang terlibat berangkat menuju HBD Regional Sumatera yaitu HARC, HVC, HCCB, HARB, dan HSOI dengan total sebanyak 20 Riders yang tergabung dalam IMHB," ucap Mushlih.

BACA JUGA:HONDA SPORT MOTOSHOW 2023 PIKAT PERHATIAN MASYARAKAT BELITUNG, BANYAK KESERUAN & PENAWARAN MENARIK

Rombongan IMHB yang dipimpin Formasi (Road Captain) oleh Putra dari HVC Bangka berangkat menuju barat Pulau Bangka untuk menyebrang di Tanjung Kalian Muntok.

Dengan waktu tempuh Pangkalpinang - Muntok sekitar 3 jam, sebelumnya teman-teman IMHB berhenti di check point pertama di dealer Honda TDM Kelapa. Istirahat sekitar 15 menit dan kemudian lanjut ke pelabungan Tanjung Kalian Muntok dengan memakan waktu penyebrangan sekitar 6 jam lamanya.

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Support Program Pintar Bersama Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: