Siap Kolaborasi dengan Pemprov Babel, PT Jagorawi Mobilindo Perkasa Hadirkan Mobil Listrik

Siap Kolaborasi dengan Pemprov Babel, PT Jagorawi Mobilindo Perkasa Hadirkan Mobil Listrik

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT. Jagorawi Mobilindo Perkasa sebagai main dealer dari Hyundai Bangka memperkenalkan kehadiran mereka di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada Penjabat (Pj) Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu, di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (26/9/2023).

BACA JUGA:Pemprov Babel Dukung Pembangunan Vihara Bangka Dhammaram di Pangkalpinang

Pada kesempatan ini, Nofita, Sales Counter Hyundai Bangka mengaku siap melakukan kerjasama apabila Pemerintah Provinsi Kep. Babel membutuhkan Hyundai sebagai mobil operasional. 

“Agenda kita hari ini untuk sowan memberitahukan bahwa Hyundai sudah ada di Bangka, sekaligus meminta support dari Bapak Pj Gubernur untuk kehadiran mobil listrik kami” ujar Nofita. 

BACA JUGA:Sidang Hingga Malam, Masih Ada Misteri Kemana Gerangan Sertifikat?

Dikatakan lebih lanjut, mobil listrik Hyundai merupakan salah satu mobil yang memproduksi mobil listrik dan diproduksi di Indonesia. PT. Jagorawi Mobilindo Perkasa menyatakan kesiapan mereka mengikuti _event-event_ serta  sebagai support dengan program Pemerintah Pemprov Kep. Babel.

Dalam kesempatan ini, Penjabat (Pj) Gubernur Suganda sangat menyambut  baik kolaborasi kendaraan dari Hyundai ini, yang dilaksanakan dengan Pemprov Babel.

BACA JUGA:Barca Krisis Gelandang, Frenkie Susul Pedri Cedera

“Nanti kita cek ya, arahnya memang kesana. Karena pengadaan ada di Biro Umum jadi bisa berkoordinasi karena mereka lebih mengerti teknisnya”ucap Pj Gubernur Suganda.

Dari pertemuan ini, pihaknya merasa senang dengan respon baik dari Pj Gubernur Suganda sehubungan dengan penawaran kerjasama dari perusahaan mobil listrik tersebut. 

Penulis : Aliyah

Foto      : Jo

Editor   : Nabila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: