Lagi Cuti, Elyn Ngaku Gak Tahu Menahu Sertifikatnya?

Lagi Cuti, Elyn Ngaku Gak Tahu Menahu Sertifikatnya?

--

BABELPOS.ID.- Salah satu terdakwa Elyna Rilnamora Purba  membantah atas kesaksian Bom-Bom yang menyebutkan ada membagi-bagi kan sertifikat kepada atasanya itu. Menurut Elyn sertifikat yang diterimanya tak tahu menahu karena dia sedang cuti pulang kampung ke Medan. 

"Bom Bom memberikanya saat saya tak ada di tempat. Saya sedang cuti saat itu. Jadi saya gak tahu menahu soal sertifikat ini semua," bantahnya saat dikonfrontir dengan Bom Bom di muka sidang.

Bom Bom pun gak membantah kalau penyerahan sertifikat tersebut di saat Elyn sedang cuti itu. Namun berbeda dengan atasanya yang lain hadir semua saat sertifikat dibagikanya langsung di kantor Transmigrasi

BACA JUGA:'Nyanyian' Bombom Buka Misteri 105 Sertifikat, 20 Persil Nama Ibu-Ibu Transmigrasi

"Iya kalau bu Elyn memang lagi cuti pas saya kasihkan sertifikatnya di atas meja.  Tapi kalau bapak bapak yang lainya ada semua di kantor," ingatnya.

Elyn sendiri menjabat sebagai subkoordinator pengembangan kawasan transmigrasi. Dia disebutkan Bom Bom -saat Elyin cuti-  telah dititipkan 15 persil  sertifikat.

 BACA JUGA:Kepala BPN Babel Soal Sertifikat Trans Jebus Babar. I Made: Gak Ada Niat Buruk

Ditambahkan oleh penasehat hukum Ana Sitorus kalau klienya memang tak tahu menahu soal keberadaan sertifikat bermasalah itu. Sertifikat itu pun akhirnya sudah dikembalikan. "Klien kita sudah memiliki niat baik, yang mana sudah mengembalikanya. Sertifikat itu tidak pernah dimiliki sama sekali," tambah Ana Sitorus kepada Babel Pos usai persidangan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: