Inter Masih Super, Lanjutkan 5 Kemenangan Beruntun di Markas Empoli

Inter Masih Super, Lanjutkan 5 Kemenangan Beruntun di Markas Empoli

Pemain Inter Milan merayakan golnya.--Ist

BABELPOS.ID - Inter Milan masih super di Liga Seri A Italia. Anak asuh Simone Inzaghi ini melanjutkan rentetan kemenangan dengan menaklukkan tuan rumah Empoli 0-1 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Minggu (24/9).

Hasil ini membuat Nerrazurri -julukan Inter Milan- sukses mencatatkan 100 persen kemenangan pada lima pertandingan awal Liga Italia musim ini.

Satu-satunya gol kemenangan Inter Milan pada pertandingan ini dicetak oleh Federico Dimarco pada babak kedua.

Kemenangan ini mengokohkan Inter Milan pada posisi puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 15 poin dari lima pertandingan. Sementara Empoli di posisi buncit tanpa poin.

BACA JUGA:Munchen Bantai Bochum 7-0, Harry Kane Hattrick

Statistik menunjukkan Inter mendominasi pertandingan dengan 63 persen penguasaan bola serta melepaskan 21 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Inter langsung mengambil inisiatif menyerang pada pertandingan ini dan langsung memberikan ancaman melalui tendangan Hakan Calhanoglu yang masih belum menemui sasaran.

Skuad asuhan Simeone Inzaghi kembali memberikan ancaman, kali ini melalui sundulan Matteo Darmian memanfaatkan umpan Alessandro Bastoni, namun dapat dihalau oleh bek Empoli Ardian Ismajli.

BACA JUGA:Derbi London, Arteta Waspadai Spurs Versi Ange

Nerazzurri terus menggempur lini pertahanan Empoli dan memiliki peluang melalui sundulan Marcus Thuram, namun bola dapat diselamatkan kiper Etrit Berisha.

Pada sisa waktu babak pertama Inter terus berupaya membobol gawang Empoli, namun solidnya lini pertahanan tim tuan rumah membuat skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Inter tetap bermain menyerang dan mengirimkan berbagai upaya untuk membongkar lini pertahanan Empoli yang membuahkan hasil pada menit ke-51.

BACA JUGA:Jenderal Arsenal Tambah Kontrak 5 Tahun

Federico Dimarco sukses membawa Inter mencuri keunggulan terlebih dahulu setelah tendangannya dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau oleh Berisha sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com