Ngobrol Bareng Pokdarwis, Bupati Algafry Diminta Dukung Pariwisata Sinar Laut

Ngobrol Bareng Pokdarwis, Bupati Algafry Diminta Dukung Pariwisata Sinar Laut

--

BABELPOS.ID, KOBA - Bersama masyarakat, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan Gotong Royong dan Silaturahmi Pokdarwis Cemara Laut, pada Minggu, (17/9/2023) di Pantai Sinar Laut, Kelurahan Padang Mulia.

Setelah bersilahturami dan mendengarkan aspirasi masyarakat sekitar, Bupati Algafry mengatakan bahwa masyarakat berharap destinasi di Pantai Sinar Laut semakin didukung Pemkab Bangka Tengah.

"Selain, mereka mencari nafkah dengan melaut, mereka juga ingin pariwisata di Pantai Sinar Laut didukung Pemkab Bateng," ujarnya.

BACA JUGA:Hari Jadi ke-266, Rio Setiady Berharap Pangkalpinang Lebih Baik

Kata Dia, selain bersilahturahmi, pihaknya bersama warga Padang Mulia juga meninjau tempat yang dianggap representative sebagai lokasi wisata.

"Tentu, kita sambut baik keinginan Pokdarwis Cemara Laut di Padang Mulia dan sudah saya himbau, Kabid Pariwisata untuk mendesain lokasi tersebut," terangnya.

"Kemudian, muara di sana juga menjadi kendala bagi para nelayan dan kita juga meminta dukungan kepada pihak Provinsi, agar aktivitas keluar masuk muara bagi nelayan Bateng, khususnya di Koba agar dipermudah, karena pendangkalan sedimentasìnya," imbuhnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: