Kapolres Lantik 8 Perwira Polres Bangka Barat

Kapolres Lantik 8 Perwira Polres Bangka Barat

--

MENTOK - Waka Polres Bangka Barat dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka Barat di rotasi sesuai jabatan baru berdasar Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Yan Sultra I, SH Kamis kemarin.

Jabatan Waka Polres dan sejumlah PJU lainnya, diserah terimakan dari pejabat lama pada pejabat baru.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) PJU lingkup Polres Bangka Barat berlangsung di lapangan apel Polres Bangka Barat dan dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK.

Adapun pejabat yang sertijab, Waka Polres dari pejabat lama Kompol Andri Eko Setiawan pada pejabat baru Kompol Imam Teguh Prasetyo.

Kabag Ren di jabat oleh Kompol Pahruf, Kasat Lantas dari pejabat lama AKP M Hardi pada pejabat baru Iptu Widi Tupilia, Kasat Polairud dari pejabat lama Iptu Sugiyanto pada pejabat baru Iptu Yudi Lasmono, Kasat Intelkam dari pejabat lama Iptu Alfaizun kepada pejabat baru Iptu Ahmad Muklis, Kasat Samapta dari pejabat lama Iptu Diki Zulkarnain Kepada pejabat baru AKP Chairul anam, Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Eddy Yuhansyah kepada pejabat baru Iptu Budi Prasetyo.

Lalu, Kapolsek Kelapa dari pejabat lama Iptu Ahmad Muklis pada pejabat baru Iptu Mahyudin. 

Kapolres AKBP Ade Zamrah SIK pada sambutannya, mutasi jabatan di lingkungan suatu hal yang wajar dan biasa. Bahkan selalu terjadi setiap saat dalam rangka kepentingan organisasi dan upaya pembinaan karir personil, sebagai penyegaran dan kaderisasi dan optimalisasi rekam jejak jabatan perwira dilingkungan Polri.

“Pada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas selama ini di Polres Bangka Barat, saya sebagai pribadi dan selaku pimpinan serta keluarga besar Polri Polres Bangka Barat, menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya, atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini,”ucapnya.

Kapolres juga mengharapkan dengan pengalaman tugas yang dimiliki para perwira, kedepan agar dapat bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru.

Sementara pada pejabat yang baru dilantik agar apa yang dirintis dan dilaksanakan pejabat lama, untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan.“Inovasi dan kreativitas yang bersifat membangun harus tercipta, sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dan terciptanya kondisi keamanan yang kondusif, baik internal pun eksternal,”harap Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: