Ada Jasad Pria Tergantung di Ponton TI

Ada Jasad Pria Tergantung di Ponton TI

Polisi dan warga melakukan evakuasi jasad korban.--Tri

BABELPOS.ID, BELINYU – Seorang pria ditemukan tergantung dalam kondisi tak bernyawa di ponton tambang inkonvensional (TI). Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang hendak beraktivitas tambang. 

Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria Adi membenarkan kejadian gantung diri di wilayah hukum Polsek Belinyu ini. Pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang mana ditemukan orang gantung diri di atas ponton TI. 

"Kejadian tersebut di ponton TI Dusun Lubuk Lesung Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu pada Minggu (10/9). Korban MA (18) pertama kali korban dilihat oleh warga atas nama Pulung," kata AKP Chandra.

BACA JUGA:Pengusaha Mikro Bisa Pinjam 100 Tanpa Agunan di Bank Mandiri, Ini Syaratnya

Dari keterangan Pulung, ia melihat korban dalam keadaan posisi sudah tergantung di atas ponton. Setelah itu Pulung memanggil anaknya yang bernama Amrul. Amrul langsung memberitahu Pak RT dikarenakan orang tua korban tidak ada di rumah. 

"Pak RT langsung memberitahu Bhabinkamtibmas Desa Gunung Muda tentang kejadian tersebut. Kita setelah mendapatkan laporan tersebut langsung menuju ke TKP dan melihat korban masih berada di posisi tergantung di atas ponton," ujarnya. 

BACA JUGA:Vape Bisa Turunkan Gairah Seksual?

Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban pernah berbicara kepada temannya ingin melakukan tindakan bunuh diri.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban karena merasa kejadian tersebut murni bunuh diri dan hanya dilakukan visum luar.(*)

BACA JUGA:Vivo T2 Pro Pakai Otak Dimensity 7200, Harganya Mulai 3,7 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: